40

668 67 6
                                    

Shila badmood, gara-gara Bang Zio. Padahal Bang Zio ngga ngapa-ngapain, biasa faktor bulanan ditambah itu mantan sialan dengan seenak jidat ngajak balikan. Padahal moodnya baru aja balik pas dibeliin chatime sama seblak sama Vian. Oke semua salahnya Bang Zio. Salahkan saja dia, karena Shila cewe dan cewe selalu benar.

Sekarang Shila lagi makan seblaknya sambil nangis. Sekarang seblaknya udah habis dan chatime nya juga tinggal setengah gelas. Biar ngilangin badmood dia buka YouTube atau ngga Instagram. Nontonin mukbang kalau ngga asmr sampe bosen. Sampai akhirnya Shila ketiduran.

Ini udah sore dan Shila baru aja bangun dari tidur yang ngga disengaja itu. Dia pergi mandi, terus keluar kamar. Rencananya dia mau ke taman komplek ngajak Vian. Jadi sekarang dia mau ijin sama Bunda tercinta dulu.

" Bun adek mau ke taman komplek ya"-Shila

" Iya, jangan kesorean pulangnya"-Bunda

" Siap"-Shila

Dengan segera Shila pergi ke rumah Vian. Dia berdiri di depan rumah terus teriak

" BANG PIANNN, MAEN YOKK-!!"
" ADA ORANG TAK?"
" OYY BANG PIAN!!"
"Ish mana sih"-Shila

ccittt bregg

Suara gerbang didorong:v

Itu dari rumahnya Noval, Shil auto nengok. Dilihatnya Noval yang hendak menaiki sepeda.

" NOPAL, KEMANA?"-Shila

" Sepeda-sepedaan keliling komplek"-Shila

" IHH IKOTTT, TUNGGU MAU AMBIL SEPEDA DULU"-Shila

" Iya jangan lama-lama"-Noval

Shila lari masuk rumahnya sampe dia kesandung btuaa kakinya. Dia cepet-cepet ambil sepedanya terus nyamperin Noval.

" Yok jalan"-Shila, Noval ngangguk terus ngayuh sepadanya

Mereka berdua berjalan beriringan, sambil ngobrol-ngobrol, bercanda, ketawa-ketawa ngelilingin komplek.

" Kita ke sungai belakang komplek yok"-Shila

" Ngapain?"-Noval

" Mau liat aja"-Shila

" Ya udah kuy"-Noval

Mereka berdua menuju ke sungai yang ada di belakang komplek. Jaraknya ngga terlalu jauh dari komplek tapi ngga deket juga. Sekitar 10 menit akhirnya mereka sampai. Banyak orang mancing di tepi sungai. Sungainya bersih dan ada air terjun kecilnya gitu. Damai banget rasanya, apalagi suara air yang mengalir rasanya beban yang daa ikut mengalir dan hilang begitu saja.

Shila menuju ke jembatan, berdiri menghadap sungai kemudian memejamkan matanya. Sungguh nyaman rasanya, ditambah dengan angis sepoi-sepoi, ahh Shila tidak ingin pulang. Sepertinya ini akan menjadi tempat favoritnya. Sedangkan Noval hanya memandangi indahnya pemandangan sesekali melirik Shila yang tak kalah indah dari pemandangan yang ada.

" Nopal"-Shila

" Hmm?"-Noval

" Fotoin dong hehe"-Shila

" Mana sini hp nya"-Noval

Shila memberikan ponselnya kepada Noval. Kemudian dia berpose dan dipotret oleh Noval. Ada banyak foto yang diambil, sampai Noval heran apa ngga sayang sama memori. Setelah selesai, ditambah hari sudah makin sore mereka berdua pulang.

Diperjalanan pulang, Shila membeli jajanan terlebih dahulu. Karena memang dia area ini banyak pedagan disore sampai malam hari. Namanya juga cewe, pasti apa-apa pengin dibeli. Shila udah nenteng beberapa kantong makanan. Makan adalah cara yang tepat mengambalikan mood bagi Shila. Meski mood nya sekarang sudah baik tapi dia tidak boleh melewatkan jajanan yang menggugah selera ini.

Setelah selesai membeli jajanan, mereka berdua melanjutkan perjalanan menuju rumah masing-masing. Ngga butuh waktu lama akhirnya mereka sampai dirumah mereka.

" Makasih udah nemenin ya Nopal"-Shila

" Yoi, gih sana masuk"-Noval

" Oke, bye"-Shila

Shila masuk kerumahnya, kemudian meletakkan sepedanya digarasi. Setelah itu dia masuk kedalam kamarnya buat makan. Kalo dikamar itu tentram ngga bakal diminta sama Bang Zio lagian Shila masih ngambek sama Bang Zio. Shila makan jajanannya di balkon kamarnya sambil main hp. Terus dia kepikiran buat upload foto di ig.

Instagram

nyshl_
disungai

nyshl_disungai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

️1398   🔁35

nyshl_  tb: @noval.arya

komentar dinonaktifkan..








tbc
VOMENT GAESS-!!

[✓] 𝐛𝐚𝐝 𝐛𝐨𝐲 |ᴋɪᴍ ʏᴏʜᴀɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang