Hal biasa Di kediaman mahen arestian hanya maid yang berlalu lalang di masion yang megah ini. Mahen juga sesekali ke masion untuk menginap kalo orang tua mahen pergi keluar negri selebihnya mahen berada di apartement elitnya.
To Aldi
Di gue mau nikahin Bianca 1 Minggu dari sekarang?From Aldi
HAH ? GILA LO? baru juga ketemu bangsatTo Aldi
Bianca juga mau kenapa lo yang sewot sih ? Lo urus semua keperluan buat nikah gue bye.Mahen meletakan handphone di dalam saku "Oke sekarang tinggal telpon bokap gue "
Mahen menelpon papahnya "pah bisa mahen mu nikah dari 1 Minggu sekarang, kalo papah mau Dateng ya Dateng kalo ngga ya gusah mahen cuma mau ngasih tau aja. "ucap mahen dengan dinginnya. Setelah itu mematikan panggilanya.
Mahen siap siap berangkat ke apartement Arkan tentunya untuk modus ketemu Bianca .
Setelah mahen sampai di depan apartment nya Arkan dia bertemu dengan bianca.
"Bianca, nanti malem aku kerumah tante kamu ya" ucap mahen
"Ngapain "balas Bianca dengan bingungnya
"Mau ngelamar "
"Ka__mu serius yang kita bicarakan di belakang sekolah ? "Ucap Bianca dengan kagetnya
"Serius la masa bohong"ucap mahen menyentil kening Bianca.
Bianca yang di perlakukan gitu oleh mahen merasa pipinya merah.
" Sakit bego! mau masuk dulu ngga "ucap Bianca sambil mengusap keningnya.
"Gue ma pinter." balas mahen langsung menyelonong ke apart Bianca.
Setelah masuk ke apart nya Bianca mahen melihat sekeliling ruanganya bersih dan terawat.
"Mahen Lo duduk aja gue mau nyiapin minum buat Lo oke "ucap Bianca
Bukannya duduk mahen malah melihat lihat photo yang terpajang di meja riasnya.
Bianca menaro minuman dan cemilan seadanya buat mahen. Bianca melihat mahen memegang photo mahen yang diam-diam binca memotretnya.
"Mmm hehe "Bianca dengan canggungnya
"Lo suka gue dari mpls , gqnyangka gue "ucap mahen dengan berlebihannya
"PD banget anjir orang gasengaja gue photo elah "ucap Bianca menyangkalnya
"Jujur aja gue emang banyak disukai para gadis "balas mahen dengan sombongnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My husband is ketos
Teen Fiction"Hen !! Lo dengerin gue ngomong kaga sih " Mahen langsung pergi begitu saja tidak menggubris apa yang dikatan oleh temennya. Tidak semua orang bisa berteman dengan seorang Mahen arestian .