Setelah pertandingan selesai kebanyakan bercengkrama dengan anak anak Fukurodani, mereka berbicara ini itu, yang lucu adalah manager mereka yang masih menangis di pelukan sang kekasih sambil bilang bahwa tadi pertandingannya sangat seru dan sangat bangga terhadap mereka semua.
Kenma buru buru keluar gedung dan mencari petunjuk pada seseorang yang memberinya origami burung padanya, karena gedung pertandingan sudah sepi oleh penonton.
Dia mendapat sebuah clue dari seseorang yang datang padanya.
"Kozume-san ada pesan untukmu" Lalu gadis yang ia yang temuinya memberi origami benuk burung padanya.
"Arigatou" Kenma buru buru membuka origami itu, katanya di dekat sini ada taman, dia memberikan pakaian apa yang dia pakai.
Kenma buru buru mencari taman terdekat dengan menanyakan ke beberapa orang.
Usahanya tidak mengkhianati hasil dia menemukan taman yang paling dekta sini, dia segera kesana dan mencari orang dengan pakaian (warna fav kalian) dia sedikit berkeliling di taman ini hingga menemukan orang yang dia cari.
Kenma pelan pelan berjalan menuju arah yang dia tuju, gadis itu sedang duduk sambil membawa sesuatu entah apa.
"Sumimasen" Kenma berucap hingga orang yang berada di depannya itu memalingkan wajahnya ke arahnya, dia cukup terkejut.
"(y/n)?" Sang gadis hanya mengangguk kecil. "Duduk dulu" terdengar suaranya sedikit terbata bata.
"Ah ini aku mau kasih ini" Gadis itu memberikan sebuah origami bentuk bunga sangat banyak padanya.
"Arigatou"
"Begini Koz-" Sebelum sang gadis menyelesaikan ucapannya Kenma buru buru menyela. "Biar aku yang bilang"
"Saranghae (y/n)" Gadis itu cukup terkejut niatnya dia yang ingin mengatakannya terlebih dahulu tapi di dahului oleh Kenma.
Jadi cintanya ini tidak bertepuk sebelah tangan.
13.05.20
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Strategy
FanficMain game aja ada strateginya masa dalam mendapatkan cinta enggak