akhirnya..

78 16 11
                                    


Di rumah jungkook.
Cuma ngumpul ngumpul biasa aja.

"Lu pada ada job apa nanti malem??" Kata jungkook dengan raut wajah yang agak ngeselin.

"Ya ga ada si, lu mau ngajak jalan? Kalo ngajak jalan traktir gua ya, biasa lah lu kan baik" ( V bocah yg suka traktiran apalgi kalo di traktir makanan).

Sementara jimin sama seokjin asik sama handphone mereka, ga noleh ke arah siapapun.

"Rasanya kita udah jarang banget ngumpul kaya gini semenjak lulus sekolah, ketemu aja pada asik sama hp semua" kata jungkook

"Mau ngapain si emangnya? Rumah kita kan deketan kalo mau jalan ya tinggal berangkat aja ga ribet" sahut jimin.

"Gua mau ajak kalian ke anu, aduh apasih namanya, pokokny disana makananny enak2, hari itu gua di ajak tante gua kesana, makanya gua ajak kalian" ucap jungkook.

" lah lu gimana si, masa mau pergi ke sana tapi kga tau nama tempatnya..
Emang beneran enak ni? Awas aje lu bote ntar kalo ga enak gua suruh lu bayarin makanannya" seokjin si master chef yang kalo ketemu makanan enak bisa makan 20 porsi sendirian.

"Yaaaah... ni anak kalo di kasih tau kaga pernah percaya, kapan si rekomen aku mengecewakan kalian??  Tenang aja, ntar kalo makanannya ga enak kalian ga usah ngeluarin duit sepeserpun"  kata jungkook

"Ya udah iyaa nanti malem kita kesana, mau pergi jam berapa emang?? Aku ga bisa terlalu malam ya, jam 11 udah harus sampe rumah, tugasku masih belom kelar"  ucap jimin.

Sementara V asik makan kue nastar bikinan mamanya jungkook.

"Ya udah kita pergi jam 7, ga usah lama2, gua juga mau tamatin game ps gua, ga kelar2 dari kemarin"  ucap jungkook.

"Ya gua ngikut aja,"  ucap seokjin (sambil comot comot kue nastarnya).

"V, lu mau ikut kaga, dari tadi asik sendiri" kata jungkook sambil nepuk pahanya V.

"Iya iyaa gua ikut, udah pasti lah apalgi makanan" sahut  V (mulutnya penuh dengan nastar)

"Ya udah aku balik ya, udah jam 4 entar ga bisa pergi nanti malem, kalian bedua masih mau di tempat jungkook?"  Ucap jimin (ngelirik ke arah V sama seokjin rebutan nastar yg sisa 1 di toples).

"yaa udah kita juga mau balik" sahut  V dan seokjin.

Disisi lain mama jungkook senyum2 liatin V sama seokjin yang lahap makan kue bikinannya.

"Oh iya tante, jangan lupa bikin nastar lagi banyak banyak, tenang aja aku bakalan habisin berapapun yang tante buat" ucap V dengan ekspersi songong.

"So pasti..  asalkan kalian sering main kesini" mama jungkook.

Mereka bertiga akhirnya pulang jalan kaki, ya karena emang rumah mereka pada deket semua, apalagi rumah V sama jungkook yang cuma bersebelahan.

"Maaah..., nanti malem aku mau jalan sama mereka ke tempat yang kemarin tante ajak aku itu, tenang aja ma.. ga malem2 kok pulangnya, lagian mereka juga bilangnya ga bisa lama lama" kata jungkook.

"Kapan sii mama ngelarang kamu❤" sambil elus elus kepala jungkook.

Jungkook memang anak satu satunya, jadi apapun yang dia mau selalu di turuti sama orang tuanya.

       ***************************
Jam 18.30 (setengah 7 malem).

V nelpon jungkook "kook, gua udah siap, gua nunggunya dirumah lu aja ya, dirumah gua ga ada orang".

ONLY YOU || FOURBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang