pertemuan

43 9 5
                                    

Hari jumat pukul 09.00
Di tempat kerja jimin.

Hari ini nampaknya kantor itu sangat ramai, tidak seperti biasa, seperti yang mereka tahu, bahwa hari ini di kantor mereka ada kedatangan karyawan baru.

"Eh eh.... yang katanya karyawan baru itu beneran ga si?? Ko belom dateng dateng" ucap salah satu karyawan.

"Iya nih g tau tuh, manager juga belom ada muncul muncul"  sahut karyawan yang lain.

Sementara itu jimin hanya fokus dengan tugas dan layar monitornya, dia sama sekali tidak berisik, ga sama seperti karyawan yang lain.

Tak lama kemudian,

"Hallo semuanya, maaf telat, kali ini kita kedatangan karyawan baru, mulai hari ini sampai seterusnya dia akan bekerja disini" kata manager mereka.

"Haii semua, namaku Lea, senang bisa satu kerjaan dengan kalian"  ucap lea, karyawan baru itu.

"Eh buset cantik banget anak barunya" ucap para karyawan lelaki disitu.

Jimin pun menoleh ke arahnya.

[Eh, bukannya dia yang semalem nabrak aku di jalan?, jadi dia karyawan baru itu?] ucap jimin di dalam hati.

"Oh iyaa lea, tempat kerjamu di sebelah jimin ya, kebetulan disitu kosong, jadi kamu bisa pakai tempat itu." ucap manager.

"Eh kenapa di sebelah jimin si, ih bapak manager apaan sii, ihhh" Ucap beberapa karyawan cewe disitu dengan nada sangat pelan (sambil bisik bisik satu sama lain).

"Baik pak" jawab Lea.

Lea pun langsung menuju ke arah meja kerjanya yang baru itu.

"Eehhh, bukannya tadi malem kita bertemu yaa? Aku ga nyangka bakalan satu kantor sama kamu, oh iya soal yg tadi malam sorry ya, aku terburu2 soalnya, oh iya namaku Lea, aku belum tau namamu?" ucap lea

"gakpapa kok aku jimin"

"Oke jimin.. aku harap kita bisa saling bekerja sama ya" kata Lea

"Iya"  ucap jimin.

Waktupun berlalu, jam kerja mereka pun sudah habis.

"Oh iya, kamu bilang kamu juga pindahan ya hari ini?" tanya jimin ke lea.

"Ehh iyaaa... bener.... hari ini aku sudah pindah"

"Sepertinya rumahmu sama rumahku ga begitu jauh, gimana kalau pulang bareng?" ucap jimin.

"Iyaaa boleh kok....."  ucap lea.

Mereka pun pulang bersama, mereka naik Bis, kebetulan rumah mereka dengan kantor ga jauh jauh amat.

Selama perjalanan, di Bis,

"Ngomong ngomong kamu udah berapa lama kerja disana?" Tanya lea ke jimin yang sepanjang jalan tadi hanya diam saja.

"Aaahh..aku disana udah 3 tahun" jawab jimin.

"Waaaah lumayan lama juga ya" sahut lea.

Setelah itu pun mereka terdiam lagi.

Tak lama kemudian bis nya pun sampai di dekat rumah jimin.

"Lea, aku duluan ya soalnya rumahku udah deket ni" ucap jimin

"Oh iya udah, hati hati yaaa"  sahut lea.

"Iya" jawab jimin sambil meninggalkan lea dan bisnya.

**********************

Jam 17.13
Di supermarket.

ONLY YOU || FOURBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang