penasaran

65 14 3
                                    

Tiba di tempat makan.
Pukul 19.25

"Oh..... jadi nama tempatnya madisons, lu gituan aja masa kagak inget kook" Ucap seokjin.

"Ya namanya juga lupa, semua manusia itu tidak luput dari kata lupa" jawab jungkook sambil keluar dari mobil.

Sementara jimin dan V sudah lebih dulu keluar dari mobil menuju madisons.

"Gua ga yakin sama tempat ini, kenapa jungkook ngajakin kita ke tempat kaya gini sih, ga liat apa dsini pada bawa pasangan semua, hedehhhh... gua sebagai cowo ganteng malu kesini ga bawa pasangan...."  kata V sambil liat liat menu makanan.

"Ya kan kita perginya ber empat V, gapapa kali ah, kecuali tempat ini ada  tulisannya khusus buat pasangan, baru kita g boleh ksini...." sahut jimin.

Sementara seokjin dan jungkook, masih berada di luar, karena mereka keluar dari mobil belakangan. Sambil menunggu seokjin dan jungkook, V dan jimin, memlilih milih menu yang akan di pesan oleh mereka.

"Kenapa duduk disini??? Disana masih banyak tempat kosong" ucap jungkook yang baru saja tiba dengan seokjin.

"Gpp.." jawab V dengan muka cemberut, dia sama sekali ga noleh ke arah jungkook.

"Hadeuuhhhh.......mulai lagi....."  ucap seokjin sambil menarik kursi untuk dia duduk.

"Kook, di sini biasanya emang banyak bawa pasangan ya??" Kata jimin sambil memberi kode ke jungkook alasan kenapa V cemberut.

"Ealaaaaahhhhh....... kan kita tujuannya kesini mau makan, lagian juga lu kelamaan jomblo si, giliran liat yg mesra2 aja jadi pengen wkwkwkwkwkwk....." ucap jungkook sambil mengolok2 V.

"Iya jugaa ya, padahal gua ini tampannya ga terduakan, kenapa gua masih jomblo ya?." jawab V dengan wajah polosnya.

"Karena lu asik sama dunia game lu, makanya jangan keseringan main game, lu bukan bocah lagi, lu udah 23 taon!" sahut seokjin dengan wajah datarnya.

Disisi lain, jimin pergi memesankan makanan. Jimin memang anak yang tidak terlalu banyak bicara, tetapi dia suka menyelesaikan masalah. Ga heran kalo V dan Jungkook bertengkar, jimin yang bisa melerai nya. Berbeda dengan seokjin, dia sedikit bicara, tetapi sekali bicara omongannya nyelekit.

"Oh iya gua lupa bilang ke jimin pesanan minuman gua, y udh gua mau nyusul jimin dulu" ucap seokjin sambil pergi meninggalkan V dan jungkook berdua.

"Lu pesen apa???" tanya jungkook.

"Pesen nasi" ucap V dengan singkatnya.

"Hm anak ini emang ga berubah2 dari dulu sifatnya" ucap jungkook dalam hatinya.

"Ehhh oh iyaaa... lu tau ga V? mama gua cerita kalo kita punya tetangga baru, katanya si anakny cewe, trus cantik"  kata jungkook sambil bermain handphone.

V yang tadinya cuma diam, tiba tiba saja,

"Anak cewe? Tumben ada yg pindahan" ucap V yang agak kaget dengan perkataan jungkook.

"Ya ga tau, tapi masih mindah mindahin barang gitu katanya, pindahnya hari jumat" ucap jungkook.

"Owalaaaa gitu, namanya siapa?"  kata V dengan ekspresi penuh penasaran.

"Ga tau, mama gua cuma ngasih tau kalo ada tetangga baru nanti" jawab jungkook.

"Oh gitu.." sahut V dengan ekspresinya yang penuh dengan rasa penasaran.

"Lu kenapa?" kata jungkook.

"Gapapa gua laper" jawab V .

Ga lama kemudian jimin dan seokjin pun kembali dengan membawa pesanan makanan mereka, setelah beberapa menit menunggu akhirnya pesanan sudah datang, mereka pun makan bersama, terlihat seperti 4 orang bocah laki2 yg sudah lama tidak berkumpul dan akhirnya bisa berkumpul bareng lagi.

Semenjak lulus dari SMA mereka memang punya kesibukan masing2, jimin yang kerja di perkantoran, sedangkan seokjin mempunyai warung makan kecil kecillan, walaupun dia kaya tetapi dia tetap membuat bisnis usahanya sendiri. Sementara V dan jungkook masih bermain game sampai sekarang.

**************************

Pukul 20.35
Perjalanan menuju toko game.

"Selesai dari toko game, kalian mau kemana??"  tanya jungkook sambil mengemudikan mobilnya.

"Pulang aja, ngantuk gua"  sahut seokjin dengan nada datar.

"Terserah kamu aja kita ngikut, asalkan ga kemaleman aja"  ucap jimin.

"Kalo lu V, enakny kemana hbis ini??" tanya jungkook.

"Sama kaya seokjin aja dah, gua juga mau main game, lu katanya mau main game juga" jawab V.

"Oh ya udah deh.... kalo gitu langsung pulang aja" kata jungkook.

Mereka akhirnya sampai di toko game, seokjin dan jimin hanya menunggu di dalam mobil saja, sementara V dan jungkook yang pergi ke toko game. Setelah membeli cd game, V dan jungkook pun langsung pergi ke mobil menuju arah pulang.

"Tau gitu tadi gua beli yg versi remake aja, besok gua mau balik kesitu lagi aja dah" ucap jungkook sambil berjalan menuju mobil.

Sementara itu V yang disebelah jungkook hanya diam, tidak berkata apa apa.

Kenapa aku jadi kepikiran si sama yg di katain jungkook tentang tetangga itu? Kata V yang bergumam di batinnya.

[Ini anak kenapa si, kekny mood dia berubah lagi ni]  kata jungkook dalam hati.

Setelah itu, V dan jungkook akhirnya masuk ke dalam mobil, dan melanjutkan perjalanannya.

"Btw gimana makanannya tadi?? Rate dong dari 1/10" tanya jungkook.

"Lumayan, kalo aku si 8, apalgi kepiting asam manis tadi, kapan2 makan disana lagi ya hehehehe....." sahut jimin.

"10 dah........." ucap seokjin.

"Ekekekekeke.... sudah kuduga itu, makanya gua ngajak kalian kesana, makanannya emang enak luar biasa, artis aja kadang rekomen tempat itu" ucap jungkook sambil menyetir mobilnya.

"Tapi lain kali kalo mau pergi ke tempat makan mending yg sepi aja, kalo kaya tadi malas gua"  ucap V.

"Gua lebih suka kaya cafe malam gitu, ada wifi gratis juga, lah tadi ga ada wifi gratisannya, padahal kan gua tadi juga mau update status" sambung V [anak yg exis di sosmed].

"Iyaa iyaaa......masih banyak juga kan cafe yg blom kita datengin dsini?? Kapan2 kita jalan bareng lagi, kalo aku si selalu ada waktu, tapi kalo jimin sama seokjin, pasti harus ngatur waktu dulu" kata jungkook.

"Tumben lu bener...." ucap seokjin.

"Gua juga kira kira kali kalo mau ngajak kalian, gua tau kalian punya kesibukan, kita ini deket bukan setaun dua taun, kita udah deket dari smp" ucap jungkook.

"Hehehehe.......,kalo mau jalan2 lagi bilang aja" kata jimin.

Selama di perjalanan nampakny V masih memikirkan tetangga baru itu, entah mengapa tapi perasaan dia beda dari biasanya.

Akhirnya setelah beberapa menit mereka pun, sampai dirumah masing masing.

Dikamar V pukul 22.41

"Gua penasaran siapa ya nama anak itu, hhmmmmm..... apa perlu gua samperin? itung itung kan juga kenalan sama tetangga baru.... ah kenapa gua jadi gini si, apaan dah biasany juga gua ga kaya gini" ucap V yang sedang berbaring di atas kasur, sambil memainkan gulingnya.

"Emmmm... ah udahlah, besok mau namatin game.....tapi yang di bilang seokjin tadi ada benernya juga ya, ga terasa gua udah 23 taon, tua bener gua........ahhhh bodoh ahhh?!?!........"  ucap V

Oke segitu dulu cerita buat hari ini, penasaran sama si cewe yaa??? Stytune terus di "only you" jangan lupa vote dan share ke teman kamu😊

ONLY YOU || FOURBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang