Keesokan harinya, di warung makan seokjin.
Hari minggu pukul 10.33
"Hari ini sepi ya, padahal ini hari libur" ucap salah satu karyawan yg bekerja di warung makan milik seokjin.
"Gapapa... nanti pasti bakal ada pelanggan kok, oh iya aku ada urusan, kalian jaga warung ya, aku mau pulang dulu" ujar seokjin.
"Oke boss!" Sahut karyawannya.
Diwarung makan seokjin, terdapat 3 karyawan yg bekerja disana, dan terkadang seokjin juga selalu membantu.
setelah 20 menit seokjin pergi meninggalkan warung makannya, seorang wanita datang ke warung makan seokjin.
"Permisi aku mau pesan mie pedas nya ya?" Ucap wanita itu.
"Baik nona, segera dibuatkan" sahut karyawan.
Setelah menunggu sekitar 15 menit akhirnya mieny pun datang ke meja perempuan itu.
"Ini nona mie ny sudah siap, mau minum apa?" Ucap karyawannya.
"Ah, saya mau minum coffe late saja, ngomong ngomong, sejin ada tidak?" Ucap wanita itu.
"Emmm sejin?? Apakah maksud nona boss seokjin??" Sahut karyawannya itu.
"Aaaahh iyaa, maksudku seokjin, apakah dia ada?? (Haduh bagaimana aku bisa lupa kalau sejin adalah nama panggilan masa kecilku dengannya -dalam hati) ucap wanita itu.
"Ooohh dia sedang ada urusan katanya, apa nona ada yg ingin disampaikan dengan boss??" Kata karyawan itu.
"Emmmm...tidak ada, tapi jika dia datang kesini bilang ya kalau lala datang mencari (kuharap dia masih mengingat nama panggilan kecil kita - dalam hati)" Jawab wanita itu.
"Ahh ok, baik saya akan sampaikan" Ucap karyawan itu yg menunduk sambil pergi meninggalkan wanita itu.
Setelah selesai makan, wanita itu pun pergi meninggalkan warung makan seokjin.
Pukul 14.56
Dirumah jungkook.Toktoktoktokk!!!?? "permisi??".
Tiba tiba ada seseorang yg mengetok pintu rumah jungkook.
"Iyaa tunggu sebentar" Ucap jungkook.
Jungkook pun segera membukakan pintu.
"Ini betul rumah tante yona?"
"Ah iya, ada apa ya?" Ucap jungkook kepada nona itu.
"Ah saya mau mengembalikan piring tante, sebenernya saya udah lama mau kembalikan piring ini, tapi masih sibuk sama barang barang pindahan" Ucap nona itu.
"Ooooo... kamu lea?" Ucap jungkook.
"Aahh iya saya lea" Ucap nona itu.
"Iyaa.. mamaku sering ceritain kamu, baiklah kamu masuk dulu duduk, aku panggilkan mamaku" Ucap jungkook dan bergegas memanggil mamanya.
"Mama...ada lea datang cariin mama" Kata jungkook.
"Iyaaa iyaaa tunggu sebentar" Ucap mamanya, dan bergegas pergi menemui lea.
Tak lama kemudian,
"Ahh ada lea, ini di minum dulu" Kata mama jungkook sambil membawakan teh hangat.
"Aahh tante ga perlu repot repot, saya mau kembaliin piring yg waktu itu" Ucap lea.
"Owala ternyata piring, kirain ada apa" Ucap mama jungkook.
"Hehehe iya tante, makasih banyak ya tante udah sering bantuin saya, kalo ga ada tante saya pasti akan sedikit kesusahan" Ucap lea.
"Gakpapa kok, kita kan tetangga sekarang, tante maklumin, kamu pindahan juga kan tanpa orang tua pasti sulit banget" Sahut mama jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU || FOURBOY
RandomApa yang akan kamu pilih, cinta atau persahabatan?? Apakah persahabatan yang telah lama di jalin akan hilang begitu saja karena suatu perasaan?? Disisi lain, diantara mereka ada yg memang sudah mengenal satu sama lain sejak kecil.