Hari kamis, pukul 09.15
Di kantor tempat kerja jimin."Eh kalian tau ga? Bakalan ada karyawan baru yang masuk disini besok, dengar2 sih cewe, pindahan gitu" kata salah satu karyawan disitu.
"Yah......kirain karyawannya cowo, dsini kan yg cowo cuma 12 orang aja" Sahut karyawan yang lain.
Memang rata-rata karyawan di tempat kerja jimin semua cewe, yang cowo cuma 12 orang saja, termasuk jimin.
Dikalangan tempat kerjanya, jimin cukup populer, bahkan tidak segan segan teman kerja wanitanya yg sering mengajak dia jalan-jalan, bahkan menyatakan perasaan suka sama jimin, tetapi jimin termasuk tipikal orang yg dingin, dia juga tidak terlalu suka banyak bicara, gak heran juga kalau di tempat ia berkerja ia sering di tegur.
Tapi walaupun begitu, tidak sedikit juga yang berteman dengan jimin, karena sifatnya yg soft walaupun terkadang suka dingin.
Tumben ada karyawan baru, perasaan selama 2 tahun ini, manager tidak menerima karyawan baru, kenapa sekarang ada tambahan? Mungkin teman manager, ya udahlah gapapa, yg penting itu tidak mengganggu pekerjaanku ucap jimin di dalam hati.
Di kantornya, jimin adalah salah satu karyawan terbaik, ia tidak pernah telat datang ke kantornya, bahkan ia juga tidak pernah lalai dari tugasnya, ga heran kalo atasannya sangat menyukai sikap jimin yang sopan itu.
******************************
Pukul 13.45
Dirumah jungkook."Kook, mamah mau pergi dulu nganter makanan" Kata mama jungkook.
"Kemana ma?" tanya jungkook yg sedang bermain game.
"Itulo yang mama bilang, kan ada tetangga baru, mulai besok dia udah pindah kesini, jadi mama mau nganter makanan sekalian bantu bantu juga, paling nanti sore mama pulang" jawab mama jungkook.
"Oh iya udah" sahut jungkook.
"Ya udah mama pergi dulu ya, kalo kamu mau makan, itu di meja mama udah masakin capcay" ucap mama jungkook.
"Iya mah" kata jungkook yang sibuk dengan game pc nya.
Ga lama setelah mama jungkook pergi, V pun menelpon.
"Hallo, jungkook?? Kamu ada dirumah kan? Gua mau kerumah lu, mau main bareng" kata V di telpon
"Oh iya udah sini, ini gua lagi main" sahut jungkook.
"Ya udah gua otw" kata V sambil menutup telponnya.
Setelah itu, V pun datang kerumah jungkook. Hanya butuh waktu 2 menit saja, karena rumah V dan jungkook bersebelahan.
Tidak lama kemudian terdengar suara ketukan pintu.
Tokk tokk tokk!
"Jungkook ini V" ucap V.
"Yooo tunggu bentar" sahut jungkook sambil berjalan membukaan pintu untuk V
"Lamanya kita ga ketemu" ucap V.
"Halah halah.... baru juga 2 hari yang lalu makan bareng udah dibilang lama, lu juga kalo mau ketemu gua kan tinggal kerumah, orng rumah deketan juga" sahut jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONLY YOU || FOURBOY
RandomApa yang akan kamu pilih, cinta atau persahabatan?? Apakah persahabatan yang telah lama di jalin akan hilang begitu saja karena suatu perasaan?? Disisi lain, diantara mereka ada yg memang sudah mengenal satu sama lain sejak kecil.