ingat?

23 6 1
                                    

Setelah mereka pulang kerumah masing masing,

Ah, aku lupa minta nomer telepon Lea tadi kata V yang sedang berbaring di kamar tidur nya.

Tak lama kemudian telepon V berdering,

Telfon dari jungkook.

"Tumben nelpon" ucap V yang berbicara di telfon.

"Ahh anu, mau ga pergi hari rabu nanti, aku bosen dirumah" kata jungkook.

"Itu si tergantung aku sibuk atau ga"

"napa gitu?" Tanya jungkook

"Hari minggu kan gua udah jalan jalan sendiri, masa jalan jalan terus" ucap V dengan nada sedikit marah.

"Iya iyaa aku minta maaf," tadi itu aku lagi ga mau ngapa ngapain, mama gua habis ngomong sesuatu yang ga enak di hati.

"Pasti pacar kan?" Hahaha udah gua tebak lu kata V yang mengejek jungkook.

"Iya iyaa..kamu kan yang paling tau, jadi mau ga jalan?"

Iya deh iya  jawab V.

"Mantep!!" Ucap jungkook.

Tuutt

Telfon nya teryata sudah berakhir.

Anak ini, kalau sudah dibilang iya, telfonnya langsung di matiin, emang dasar kmvrett ucap V yang jengkel.

******

Hari selasa
Pukul 10.55 di kantor.

Semua tampak sangat fokus bekerja. Tugas yang diberikan oleh manager sangat banyak hari ini.

"2 hari ini aku lembur, baru ini aku kerasa capek nya" ucap Lea yang sedang bersender di kursi kerjanya sambil meregangkan tangannya.

Capek ya?

"Eh jimin" Lea sampai lupa kalau disebelahnya ada jimin.

Melihat raut wajah Lea yang sangat kelelahan jimin memberikan minuman yang baru saja ia beli.

"Nih aku baru beli, biar ga terlalu cape" ucap jimin sambil menyodorkan minuman yang ia beli.

"Makasih jimin"

"Iya sama sama, kenapa kamu ga istirahat aja beberapa hari, kamu pasti juga masih cape kan karena pindahan" tanya jimin.

"Iya si, tapi aku kan baru 3 hari masuk kerja, aku ga enak sama manager" kata lea sambil kembali melanjutkan kerjanya.

"Manager baik kok, kalau kamu memang betul betul lelah istirahat aja dulu" ucap jimin.

Baiklah, aku belum lelah lelah banget kok ucap lea.

Mereka segera melanjutkan pekerjaan mereka.

2 jam kemudian,

Pengumuman dari manager, bahwa perusahaan akan mengadakan acara peringatan hari ulang tahun perusahaan, semua karyawan bisa ikut meriahkan acara tersebut.

Semua yang mendengarkan pun ikut senang, pesta ini di adakan setahun sekali, tentu saja acara ini sangat di nanti nanti oleh yang lain.

Tampaknya wajah jimin tidak senang, seperti yang sudah di ketahui, selama 3 tahun ia bekerja, ia tak pernah sekalipun menghadiri acara ini.

"Hey jimin" kata lea sambil menepuk pundak jimin.

Ada apa? Tanya jimin.

"Kayaknya cuma kamu yang biasa biasa aja sama acara ini, ada apa?" Tanya lea yang menatap jimin dengan penuh rasa penasaran.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ONLY YOU || FOURBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang