Goodbye Indonesia, hello Korea
Tinggal Bareng [NCT]
Pesawat yang Kaila tumpangi kini telah sampai di Korea. Setelah adanya pengumuman untuk turun, Kaila dan penumpang lainnya pun turun dari pesawat.
Setelah turun, ia langsung berjalan keluar dari area bandara, dan mencari tempat makan yang pas untuk dia sarapan.
Sebelum itu, ia menuju ketempat penukaran uang dan membeli kartu transportasi untuk mempermudah perjalanannya nanti.
Selesai dengan penukaran uang, dan membeli kartu transportasi, ia langsung keluar dari area bandara dan mencari taxi yang siap untuk mengantarkannya menuju hotel tempat ia beristirahat untuk sementara.
Saat telah sampai hotel yang ia mau, Kaila pun segera membayar taxi itu dan bergegas keluar untuk segera check on hotel.
"Akhirnya sampe juga. Check in dulu, trus istirahat bentar lah. Btw beli hp baru ga ya? Beli aja lah daripada nanti kelacak. Tapi istirahat dulu lah bentar' gumamnya pelan
Seterah Kai, mau istirahat dulu, mau makan dulu terserah lu, itu hidup lu
Selesai check in dan dapet kartu kamar hotel, Kaila langsung naik ke lantai dimana kamarnya berada. Setelah sampai Kaila langsung menempelkan kartu itu dan segera masuk lalu ia langsung membaringkan diri di kasur.
'gruu~'
"Kok laper ya? Sekalian jalan-jalan lah itung-itung liat kota Seoul secara langsung"
Habis bergumam, ia pun bergegas keluar hotel, mencari kendaraan, lalu mencari tempat makan untuk mengisi perutnya. Setelah dapat tempat makan yang membuatnya menarik perhatian, ia langsung masuk dan memesan makanan.
Tak perlu menunggu lama, pesanan yang ia pesan telah tersaji di depannya, lalu ia langsung memakan pesanannya.
Setelah selesai makan, Kaila langsung melanjutkan perjalanan mencari konter dimana mereka menjual hp.
"Itu konternya bukan si? Coba tanya kali ya, kalo ga nanya ya ga akan dapet" gumamnya lagi
Lalu Kaila segera menghampiri toko tersebut, dan bertanya, "permisi,"
"Ya, ada yang bisa saya bantu?" Tanya pegawainya
"Eum, disini bisa beli hp kan? Saya mau beli satu"
"Ya bisa, mau yang merk apa?"- pegawainya
"Ini aja" tunjuk Kaila pada hp Boba yang berlogo apel digigit
"Ini aja? Ada lagi?" - pegawainya
"Sekalian isi kartu dan pulsa ya, dan kartunya yang sudah ada kuotanya ya"
"Baik, mohon tunggu sebentar"- pegawainya
Menunggu hampir 30 menit akhirnya hp barunya sudah siap dipakai, proses pembayaran juga udah dilakuin akhirnya Kaila langsung pergi dari tempat itu setelah mengucapkan terimakasih.
Karena bingung mau kemana lagi, Kaila berfikiran untuk mencari pekerjaan untuk menambah biaya hidupnya selama di sini, ia mencari informasi tempat-tempat dimana yang strategis yang dapat memperkerjakannya.
Tinggal Bareng [NCT]
Indonesia, 06.15 Am.
Disebuah mansion, kini ada seorang wanita sedang memasak menu sarapan keluarganya. Hanya masakan simpel. Sarapan dengan nasi goreng sosis dan telur.
Setelah dirasa telah pas, Chelin pun menyajikannya di meja makan. Tak lama Daniel datang menuju meja makan, lalu duduk. Mereka tak saling menyapa, mungkin masih terbawa suasana semalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal Bareng [NCT]
Teen FictionGue Kaila. Ini cerita tentang kehidupan gue. Gue anak dari bapak Daniel dan ibu Acelin. Gue gak tau masalah mereka apa, sampai mereka harus ngucapin kata cerai. Tapi gue yakin, kalau akar permasalahan mereka pasti gue. Mungkin dengan perginya gue...