A/n : percakapan antara manager sama idol gak aku buat formal karena pengen jadiin manager cowonya itu sebagai kakak laki-laki buat idolnya hehe
Happy reading
*****
'Pasti, Kaila pasti baik-baik aja dan dia pasti pulang'
Tinggal Bareng [NCT]
Hmpir seminggu Kaila tak sadarkan diri, orang asing yang diselamatkan Kaila masih Setia menunggu Kaila sadar, dia bahkan gak pulang hanya untuk menunggu Kaila sadar.
Untung aja dia gak punya jadwal beberapa minggu ini, jadi dia gak perlu khawatir ninggalin Kaila sendirian. Gak lama, 3 orang laki-laki masuk kedalam ruang rawat Kaila sambil menenteng paper bag.
"Nih bang, baju lo"
"Thanks, Jen"
"Hm, masama" ucap Jeno
Laki-laki itu pun masuki ke kamar mandi lalu mandi. Gak butuh waktu lama, dia udah selesai mandi, dan keliatan lebih segar.
"Gimana keadaan perempuan ini, Mark?" Tanya teman Mark yang lain.
Iya, laki-laki yang Kaila tolong 6 hari hari lalu adalah Mark. Dan setelah kecelakaan itu, Mark gak pulang ke dorm karena nunggu Kaila sadar.
"Seperti yang lo liat, bang. Dia belum sadar, tapi kata dokter, keadaannya semakin membaik, mungkin kalau gak hari ini ya besok dia sadar" jelas Mark.
"Bang, dia pasti punyq namakan? Lo juga pasti tau siapa namanya kan?" tanya Jeno
"Gue sama dokter belum tau siapa nama ni cewe" jawab Mark.
"Lo belum nyoba cari tau lewat hp atau kartu identitas gitu? Dia ada bawa tas gak?" tanya temannya yang lain.
"Kalau untuk tas si gak ada, tapi kalo hp masih ada, 2 malah, tapi gue gak berani buka, takut-takut kalau ganggu privasinya." jelas Mark.
"Masa gak ada tas?"
"Ya nyatanya aja emang gak ada bang"
"Hmm, kayanya kalau gak kecopetan ya sengaja gak dibawa"- jeno
"Yang diomongin jeno bisa jadi si"
"Coba aja, lo buka hpnya Mark. Ini bisa dibilang situasi penting. Gak masalah, asal kita gak kepo. Lagian ini juga buat nyari tau nama dan asalnya dia aja."
"Apa yang dibilang bang Taeyong bener, Mark. Ini cuma buat nyari tau identitas perempuan ini. Gak mungkin juga kan ni perempuan gak punya nama?"
Denger itu, Mark sempet diem bentar. Dia mikir, 'bener juga si yang dibilang bang Taeyong, tapi ini beneran gak papa kan? Buka aja lah, daripada gak ngasih nama. Kalaupun ngasih nama palsu pasti pihak rumah sakit minta kartu identitasnya, makin panjang ntar urusannya'
"Bang, yang dibilang bang Taeyong sama bang Doyoung bener. Kalau semisal kita ngasih nama palsu, pasti perawat nanti bakal nanyain kartu identitasnya. Yang bingung kita juga kan?" mendengar penuturan Jeno, Mark pun langsung jalan ngehampiri hp Kaila yang ada di atas meja, trus ngebuka hp yang ternyata dua-duanya dikunci.
Untungnya dia pake sidik jari, jadi Mark ngehampiri Kaila yang masih belum sadar dan nyocokin sidik jari kalian dari ibu jari sebelah kanan sampai jari tengah sebelah kiri, karena gak mungkin juga masang sidik jari di kelingking atau jari manis.
Dia nyari-nyari informasi data diri Kaila lewat dua hp itu, dan BOOM!! Dia dapet informasi yang dia cari.
"Bang-bang!!" panggil Mark ke Doyoung sama Taeyong
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal Bareng [NCT]
Teen FictionGue Kaila. Ini cerita tentang kehidupan gue. Gue anak dari bapak Daniel dan ibu Acelin. Gue gak tau masalah mereka apa, sampai mereka harus ngucapin kata cerai. Tapi gue yakin, kalau akar permasalahan mereka pasti gue. Mungkin dengan perginya gue...