Guys, aku disini sebagai author di book ini mau minta maaf buat yang sebesar-besarnya karna udah jarang banget up di book ini. Beberapa bulan kemaren ga bisa up karna sibuk sama sekolah, aku yang udah kelas12, yang harusnya sibuk sama ujian ini dan itu, tapi karena sekolah g ngadain ujian jadi aku cuma bisa nunggu pengumuman lulus atau ngga. Untungnya aku lulus dengan nilai terbaik.
Buat semuanya sekali lagi minta maaf ya karna udah bikin kalian nunggu, semoga kalian ga bosen ya 😁
Happy reading 😁
*
*
*
*Pagi hari ini, adalah pagi yang paling cerah menurut Kaila. Karena hari ini, Kaila akan keluar dari rumah sakit. Tapi yang paling bikin dia lebih seneng adalah, Kaila gak nyangka bakal satu rumah sama idolanya sendiri. Hal yang biasa dijadiin bahan halunya kini bakal jadi kenyataan beberapa jam atau bahkan menit kemudian.
Sebenernya dia takut ngrepotin yang lain dan pasti entah dia atau siapapun pasti bakal canggung. Kaila juga udah ngomong ke mereka beberapa waktu lalu, dia takut kalau ada beberapa member yang gak suka sama dia karena dia tinggal bareng member nct. Apalagi, dia perempuan.
Namun, Mark dan terlebih Taeyong, leader Nct bakal ngejamin kalau gak bakal ada yang nolak dia. Mereka semua pasti bakal seneng sama kedatangan Kaila.
"Kayanya kamu seneng banget mau keluar dari rumah sakit. Ini seneng karena pulang dari rumah sakit atau seneng karena mau pulang ke dorm nct hm?" tanya Mark sedikit menggoda Kaila.
"Yang pasti aku seneng karena bisa keluar dari rumah sakit. Aku udah bosen ada di sini" jawab Kaila yang tanpa sadar memajukan bibirnya beberapa centi ke depan.
Hal itu membuat Mark diam-diam tersenyum, 'lucunya' batinnya
"Tapi, emang bener-bener ga papa, kalau aku tinggal sama kalian?" tanya Kaila pada Mark. Dari nada suaranya, udah keliatan kalau Kaila masih ragu sama keputusan mereka.
"Kamu tenang saja. Mereka pasti menerima kamu dengan baik. Lagian, bang Taeyong juga pasti sudah ngomongin ini sama member lain." jelas Mark meyakinkan Kaila.
Kaila hanya mengangguk pelan, walau batinnya belum terlalu yakin. Gak lama dokter dateng mau ngelepas infus yang ada di tangan Kaila, Kaila yang tadinya seneng karena mau keluar rumah sakit jadi ngerasa takut. Bukan takut karena bakal tinggal bareng member nct, tapi takut sama infus yang bakal di lepas.
Mark yang sadar sama perubahan wajah Kaila langsung nanya ke Kaila, "kamu kenapa? Kaya takut gitu?"
"Itu, infusnya harus dilepas sekarang ya?"
"Iya dong, kalau gak dilepas sekarang kapan dong? Kalau nunggu nanti, berarti pulang kamu juga nanti"- jelas dokter
"Tapi takut kalau bakal sakit"
"Gak akan sakit banget, percaya sama saya"- dokter
"Tapi.."
"Tenang aja, ada aku disini, trust me rasanya gak akan sakit banget, rasanya cuma kaya dicubit doang kok. Atau kalau kamu takut, jangan liat prosesnya, liat aja wajah aku" ucap Mark, yang gak lama nganggukin kepala, buat ngasih tau ke dokter untuk nglepas infus yang ada di tangan Kaila.
"Kaila yang ngerasa tangannya dipegang langsung merem, dan nampilin wajah paniknya. Mark yang liat Kaila panik, langsung nangkup pipi Kaila sambil ngasih beberapa kata penenang.
"Sakitnya gak akan lama, trust me dokter pasti nglakuin sesuai prosedurnya."- Mark
Untuk beberapa saat Kaila mematung karena perlakuan Mark, antara dia ini terlalu lucky atau dia lagi halu pengen digituin. Tapi ga beberapa lama dia sadar lagi waktu ngrasain sakit di tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal Bareng [NCT]
Novela JuvenilGue Kaila. Ini cerita tentang kehidupan gue. Gue anak dari bapak Daniel dan ibu Acelin. Gue gak tau masalah mereka apa, sampai mereka harus ngucapin kata cerai. Tapi gue yakin, kalau akar permasalahan mereka pasti gue. Mungkin dengan perginya gue...