Setelah bertemu dengan Lee Soman dan menerima blackcard, Kaila an yang lain ga langsung pulang. Kaila katanya ingin berkeliling di gedung sm, dan tentu saja ditemani oleh beberapa member nct dan para bodyguard. Beberapa member nct yang menemani Kaila jalan-jalan tentu saja Mark, Jaehyun, Johnny dan Jeno.
Setelah puas berjalan-jalan, mereka akhirnya pulan ke dorm, sebelum ke dorm kaila tiba-tiba pengen ke mini market karna pengen beli eskrim. Dan supir yangada di mobil mereka menuruti keinginan Kaila buat berhenti di mini market terdekat.
Awalnya Mark pengin ikut Kaila masuk ke mini market, tapi sama Kaila langsung ditolak mentah-mentah dengan alasan takut ada sasaeng fans yang membuntuti mereka, dan berbuat yang ga-ga. Dengan berat hati akhirnya Mark nurut, dan nunggu Kaila di mobil.
Tinggal Bareng [NCT]
Dari masuk mini market sampe dibarisan makanan ringan, gue ngrasa ada yang ngikutin gue. Karna gue orangnya kepo banget, jadilah ge muter-muter nyari tempat sepi dan mancing dia buat nunjukin dirinya.
Sedikit informasi, gue dulu sempet ikut latihan taekwondo cuma karna pas tanding dulu sempet cidera jadinya ya berhenti. Tapi masih lumayan bisa lah buat jaga diri.
Pas gue udah berhenti di rak yang bisa dibilang sepi, gue langsung seakan-akan lagi milih barang. Gue bersikap sebiasa, sesantai mungkin yang ga bikin tu orang curiga kalo gerak geriknya kebaca sama gue.
Ga lama gue ngrasa ada yang berdiri tepat dibelakang gue, gue langsung balik badan, dan nemuin orang yang pakaia dari atas sampe bawah serba hitam, dia yang kaget ke gep gue auto panik dan nodongin pisau ke gue. Gue sebisa mungkin ga panik.
"Lu siapa? Lu yang ngikutin gue? Mau lu apa?"- tanya gue.
"Lu yang tadi sama member nct kan? Dideket gedung sm?" oh, jadi dia liat gue sama member nct pas mau masuk gedung sm. Jangan-jangan dia sasaeng lagi. Wah bahaya ni. Dari suaranya udah ketebak kalo dia cewe.
"Maksudnya? Lu salah orang kali. Mana ada gue sama member nct. Kalo itu beneran terjadi si beruntung banget dong gue"
"Gue yakin itu lu, gue ga bakal salah orang. Lebih baik sekarang lu pergi jauh-jauh dari mereka atau hidup lu ga bakal tenang."- ancamnya
"Lu mainnya ancaman ya? Ga banget jadi cewe" ucap gue ngremehin dia. Karna gue udah tau dia yang buntutin gue, akhirnya gue pergi ngehirauin dia.
Gue langsung ke tempat makanan ringan dan ngambil beberapa yang menarik perhaatian gue, abis itu pergi ke tempat eskrim dan ngambil beberapa eskrim yang juga menarik perhatian gue. Orang tadi masih gikutin gue, dan tentu masih gue cuekin. Sampe akhirny gue ngrasain perih di tangan gue.
Sial!
Gue berusaha santai supaya ga ada yang curiga, dan tentu bikin dia geram. Gue langsung ke kasir dan bayar belanjaan gue. Takut-takut gue pingsan disini.
Tinggal Bareng [NCT]
Dilain tempat, Mark ngrasa ga tenang biarin Kaila belanja sendiri. Mark dari tadi pengen turun dari mobil dan nyusul Kaila. Tapi tentu aja sama tripple J ditahan.
"Bang, kenapa Kaila lama si? Dia beli apa aja si dia. Ayolah kita susul aja. Kalo dia kenapa-kenapa gimana?"
"Mark, santai aja, paling bentar lagi juga balik. Kaila bukan anak kecil lagi Mark. Dia pasti bisa jaga diri"- johnny.
"tapi-"
"percaya deh Mark, Kaila bakal baik-baik aja, kalo lu gini sama aja lu doain kaila kenapa-napa. Paham?"- Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Tinggal Bareng [NCT]
Ficção AdolescenteGue Kaila. Ini cerita tentang kehidupan gue. Gue anak dari bapak Daniel dan ibu Acelin. Gue gak tau masalah mereka apa, sampai mereka harus ngucapin kata cerai. Tapi gue yakin, kalau akar permasalahan mereka pasti gue. Mungkin dengan perginya gue...