Ada gosip

137 7 2
                                    

Haidar yang hampir setiap hari kelas selalu mendapat ejekan teman temannya karena sering datang bebarengan dengam Elysia setiap masuk sekolah. Bahkan, salah satu dari mereka mengira mereka sudah sangat dekat. Padahal rumah Haidar dan Elysia kebetulan satu arah, itu yang menyebabkan mereka sering datang berpapasan ke sekolah.

"guys kayaknya si Haidar sama Elysia deket nih, liat aja mereka datang bareng mulu" celetuk si tengil Erlinda dengan muka songongnya kepada semua temana kelasnya.

"Heh bocah jangan sembarangan lo kalo ngomong, itu karena rumah gw searah kali!"

"se arah apa sehati"

"CIEEEEEEEE" ucap teman temannya

"iya nih gw sehati banget, ya ga ly"

Haidar dengan wajah datar dia menjawab seperti itu karena memang dia sama Elysia tidak ada apa apa, itu yang membuat dia begitu santainya menjawab seperti itu tanpa beban. Elysia yang mendengarkannya pun dia hanya diam saja tetap dengan sikap dinginnya.


Nira si kecil dapet kabar dari hasil menguping salah satu sahabat Elysia kalau Ely dekat dengan salah satu teman kelasnya dan kaka senior basket di sekolahnya.

"eh guys gw dapet kabar nih kalo Elysia deket sama Arion anjir" ucap Nira kepada 5 sahabatnya

"hah yang bener lu??, tau dari mana?" jawab Edsel

"iya lu kata siapa si" ucap Lalasa

"ya katanya si mereka baru aja deketnya"

"terus terus lu ada dapet kabar lagi ga dia deket sama siapa, kan cewe kayak dia kaga mungkin yang suka 1 orang doang" celetuk Erlinda

"iya bener tuh ada lagi gk" ucap Roland

"katanya dia juga deket sama salah satu senior kita tau,anak basket katanya"


Haidar yang memang anaknya sangat tidak peduli, dia bahkan tak menghiraukan sahabatnya yang sedang membicarakan bunga kelas tersebut. Dia asik menonton pertandingan karate di Smartphone nya. Apalagi kalo urusan perempuan dia sudah males banget untuk berurusan dengan namanya perasaan. Padahal pengagumnya cukup banyak setelah dia juara Asia tersebut.

"woi dar kok lu diem doang si, lu gk kepo apa tentang dia" celetuk Nira dan sedikit memukul pundaknya yang sedang menonton itu

"hah apaansi. Ohhh, kan gw udah pernah bilang kalo gw males banget berurusan sama perempuan,ribet"

"yhe kan lu udah apa itu, TIM NASIONAL. Mana ada yang gk mau sama lo kali bego" ucap Lalasa dengan ekspresi wajah remeh

"iye tuh bener, lu mah tinggal pilih doang udah pasti dapet, emang lo gk mau coba deket sama Elysia dulu apah, kalo emang gk cocok ya cari yang lain aja" jawab Nira dengan wajah remeh

"lagi pula Elysia ini beda kali sama mantan lu, jangan di sama samain lah. gk semua cewe sama" ucap Erlinda

"iye dar coba aja dulu " celetuk Edsel dan Roland

"eh gw bilangin ya, namanya perasaan..... gk sebercanda itu. Kalo emang pengen ya pengen aja jangan coba coba, lu kira cewe tuh langsat warung paman didi pinggir jalan yang katanye manis terus bisa di coba dulu apah?"

Ucapan Haidar membuat mereka semua terdiam dan takjub dengan kedewasaan seorang yang sangat sekali tidak mudah untuk tak mempermainkan perasaan perempuan. Namanya juga penasaran sahabat sahabat Haidar masih terus lanjut membicarakan dan mencari tau lebih tentang Elysia yang dekat dengan Arion, teman kelas mereka.


SekelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang