sepertinya, dalam satu hari ini gue udah banyak sekali menghela nafas.
penyebabnya satu, yaitu kak jaehyun yang tiba-tiba menghilang.
menghilang dalam artian gak ada menemui atau menghubungi gue sama sekali. ini terjadi tiga hari lalu, waktu chat ngajak keluar.
"woy, hanna!"
gue menengok ke seberang jalan dimana ada kak jisung yang berdiri di samping mobilnya.
membuat gue menjadi pusat perhatian siswa lain yang entah kapan bergerombol di tengah gerbang sekolah.
"puter balik, kak! gue mager."
kak jisung masuk ke mobil dan memutar balik menuju ke gue.
"masuk! gue ada info."
"udah, bilang ke gue lo ada info apa," ujar gue setelah duduk di jok samping kemudi.
"waktu lo nyuruh gue ngawasin jaehyun, hari itu juga gue liat dia jalan sama chaeyeon. pulang bareng."
mobil kak jisung mulai berjalan menyusuri kota menuju rumah. sepanjang jalan, kak jisung banyak ngomong tentang kak jaehyun.
gue hanya mendengarkan dengan pikiran yang udah kemana-mana.
"dek, kalau sampai jaehyun beneran selingkuh sama chaeyeon, gue pastiin dia babak belur."
sontak, gue menoleh dan menepuk lengannya.
"gak usah, kak. biarin aja."
kak jisung menggeleng kuat, tanda dia gak terima dengan ujaran gue.
"gimana bisa gue biarin cowok brengsek macem dia nyakitin adek gue gini hah?"
tak lama, kita sampai. tanpa merespon ucapan kak jisung, gue keluar dari mobil dan masuk ke rumah.
"DEK, OMONGAN GUE SERIUS LHO!"
gue meletakkan ponsel ke nakas dengan agak keras. menghela nafas untuk kesekian kalinya karena gak menemukan satupun chat dari kak jaehyun.
"huh, dia kemana sebenernya?"
tiba-tiba, ponsel gue menyala dan muncul pop-up chat dari nomor asing.
unknown
online| gue udah bilang, kan
| jaehyun milih sama gue
| buktinya dia gak ada chat lo kan?
| yah, kayaknya jaehyun udah bosen sama bocah smp kayak lo
| jadi larinya ke guebacot bener lo, kak |
langsung saja gue end chatroom dan meletakkan kembali ponsel ke nakas. pikiran gue udah gak jernih, otak yang harusnya gue pakai belajar malah mikirin hal beginian.
sialan.
dengan terpaksa, gue keluar kamar dan menuju dapur. minum satu gelas air biar otak bisa proses materi pelajaran.
gak mikirin kak jaehyun lagi.
"sebanyak apapun gue minum, kayaknya pikiran gue ke kak jaehyun gak bisa luntur deh."
balik ke kamar, gue menemukan ponsel kembali menyala dengan sebuah notifikasi pop-up.
lagi-lagi, unknown.
unknown
online| gue mau pamer sama lo
| cocok gak?tanpa membalas chat itu, gue menonaktifkan ponsel. mencoba gak menggubris chat dari nomor itu.
tapi, nyatanya gue justru semakin mikirin itu dan berakhir dengan gak tidur semalam penuh.
.
.ya allah, gatel pengen cepet namatin book ini 😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐚𝐛𝐜 𝐢𝐧 𝐥𝐨𝐯𝐞• ✔
Historia Corta.・。.・゜✭ kata jaehyun, gue pacaran sama dia itu kayak abjad. dari a sampai z lengkap semua. • • lock this 🗝 : ¹ lowercase ² non baku ³ oneshot collection