Maaf jika ada typo ,
Manusia ga luput dari kesalahan .***
Iya , semua anggota sudah berkumpul.Mereka saling ber-adu pendapat saat ditanya tentang tempat penginapan .
"Gimana kalo divilla bokap gw?"
Adit mengajukan pendapatnya dengan menatap seluruh anggota , dan sebaliknya mereka menatap adit dengan tatapan bingung.
Mahal ga ya? ,, kalo kamarnya dikit gimana? ,, ada tempat berak ga?
Entahlah apa saja pertanyaan yang ada dipikiran setiap anggota BACROT saat Adit mengajukan pendapatnya .
"biaya-nya bisa mendukung ga?"
Tanya salah satu dari mereka .
"Sans elah, Villa bokap gw. Gw temen lu anjir." Jawab Adit dengan celotehnya.
"Gimana? Setuju semua?" Tanya Rhea dengan menatap satu satu persatu anggotanya .
"Boleh deh" , Jawab Xilau dengan santai .
"Ngikut ae gw mah" , Kini Darren ikut berbicara walau dia tengah makan .
"Boleh deh , tidurnya berdua yah . Gw takut sendirian" , jawab Chris dengan senyum malu-nya .
Yang lain? Hanya menganguk dan meng-iya kan ucapan Rhea.
"Next ke Transportasi ayangiek" , Tutur Xilau dengan mengangkat satu alisnya .
"Mau pake apa?" Tanya Drean pada yang lainnya .
"Bus bisa kali yah" Kini Selca mengeluarkan pendapatnya .
"Hemat ca Hemat" Jawab Melvin dengan nada ngegas kaya motor racing .y
"Salah mulu , diem aelah" Selca yang tadinya ceria berganti dengan Selca yang Unmood.
"Naik mobil gimana? Tapi kudu ada yang suka rela pinjem mobil ke ortu" , Salah satu anggota mengajukan pendapatnya lagi , Barat .
"Tha mau minjemin mobil , Tapi Tha ijin dulu ya"
"Boleh dah mobil gw"
"Mobil gw juga boleh deng"
3 mobil cukup untuk ber-15 , bagi saja 15 orang dengan 3 mobil .
***
Jam sudah menunjukan pukul 21.45 ,
Cukup malam untuk anggota perempuan BACROT , Bastian meminta 7 anggota perempuannya untuk pulang terlebih dahulu ."Lau , Aku bareng yah" , Pinta Keyra kepada sahabat dekatnya itu , Yah Xilau .
"Siap , Sampe besok All !" , Sapa Xilau pada yang lain .
Semuanya pun pulang satu persatu , tak ada yang tertinggal kecuali anggota lelaki yang masih berada didalam cafe .
***
Hari senin , Hari ini adalah liburan pertama setelah seminggu berjuang untuk ujian akhir tahun .
Semua anggota tampak online disosmed masing-masing .
Eh , maaf
Ralat , ada yang masih tertidur nyenyak dijam 09.07 pagi ini .
***
BACROT
Melvin
oit
KAMU SEDANG MEMBACA
NIGHTMARE
Horrorkisah tentang 15 pemuda yang berharap mendapatkan ketenangan setelah ujian akhir sekolah yang membuat penat dengan berlibur dikota yang memiliki bahasa daerah sunda yaitu bandung . alih - alih mendapat ketenangan mereka malah mendapatkan musibah...