O9

23 5 3
                                    

Maaf jika ada ke-typo-an ,
Manusia tak luput dari kesalahan.

***

"Sampai kapan kita nunggu mereka datang? Gw ga yakin bakal selama ini mereka naik kesini", Xylau pun akhirnya angkat bicara.

Sedari tadi 13 orang ini menunggu kedatangan Artha dan Barat, namun tak kunjung menunjukkan tanda-tanda kemunculan mereka.

" Daripada ditungguin, mending dicari aja weh, kepikiran mereka nih aku", timbal Key menyampaikan kekhawatirannya pada Artha dan Barat.

" Lo, Chris, Rhea, Drean, Aarkas susulin ke tempat Artha berhenti tadi. Kalo dia gaada disitu kalian cari sekitaran situ, dia pasti ga jauh dari situ juga. Sisanya ikut gue turun nyari Barat", tunjuk Bastian ke Key dan anak lainnya yang ia perintah tadi.

Semuanya pun meng iya kan saran Bastian dan langsung memulai mencari kedua rekan mereka yang terpisah.

                                   •••

Artha Pov

"Barat, tha capek. Kita duduk dulu ya disini bentar aja", keluh Artha dan langsung duduk diatas tanah.

Sedari tadi Artha dan Barat berjalan menyusuri hutan itu, tapi tak kunjung menemukan anggota lainnya. Kini Artha mulai khawatir kalau ia salah jalan.

"Tha, gue cari jalan dulu deh ya? Lu diem disini tunggu gue. Gue ga jauh dari sini kok, 5 menit lagi gue balik kesini", sahut Barat sambil celingukan mencari jalan.

Artha terus mengamati Barat yang sepertinya sedang kebingungan juga mencari jalan. Artha memainkan daun disekitarnya sambil menunggu Barat.

15 menit berlalu namun Barat tak kunjung kembali, Artha pun mulai ketakutan lagi.
Ia ingin menyusul barat, tapi takut malah ia yang tersesat.

" Oh astagaa, kenapa tadi tha gak ikut Barat aja yaa.. ", Artha mulai merutuki kesalahan dia yang memilih duduk menunggu.

Akhirnya Artha pun memutuskan mencari jalan sendiri. Dengan keraguan, ia melangkah maju kearah yang berlawanan dengan arah barat pergi.

14.00 WIB

Sudah hampir satu jam Artha menjelajahi hutan itu sendirian. Ia sangat takut tidak bisa bertemu yang lainnya lagi. Ia terus menyusuri hutan dengan pikiran yang sangat kalut.

Hingga akhirnya...

Artha pov end
                                   •••

Saat sedang menyusuri hutan, Chris tidak sengaja melihat sekelebat bayangan orang sedang berjalan. Chris mulai khawatir kalau itu salah satu dari temannya. Saking penasarannya, Chris sampai mengambil jalan sendiri kearah kanan, sementara yang lain sudah berada di depannya sedikit lebih jauh.

Saat sudah sedikit terlihat, barulah ia tahu..

" THA..", teriak Chris dari jarak 20 meter.

Yang lain pun langsung menoleh ke belakang dan melihat Chris berlari sendirian. Semua langsung berlari mengikuti arah Chris berlari, dan akhirnya mereka melihat ada Artha disana.

"Artha, kamu gapapa kan??", sahut Key sambil mengamati Artha.

" Tha takut teh, tha sendirian disini daritadi", timpal Artha dengan raut wajah sangat ketakutan.

" Udah-udah, tha udah ketemu, ayo balik dulu keatas, sambil nenangin tha", timpal Rhea.

" Lo cewek-cewek keatas sendiri inget kan jalannya? Gue sama Darkas mau nyusulin Bastian sama yang lain nyari Barat", ucap drean sambil mengendikkan kepalanya tanda menunjuk darkas.

NIGHTMARETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang