Prologue

200 14 2
                                    


Jika ada yang bertanya-tanya bagaimana hidup sebagai anak adopsi yang digunakan untuk menjadi pelayan dan butler sang putri, mungkin cerita ini adalah hal yang bisa kau baca. Jeremy Clareon, seorang pemuda yang mengabdikan dirinya untuk menjadi pelayan saudara perempuannya Jessica.

Ia tidak keberatan, karena daripada harus tersiksa di Panti asuhan, ia memilih bebas dari sana dengan syarat ini. Sejak kecil ia belajar banyak hal, mulai dari bela diri, mengatur kecerdasan, hingga cara melayani Jessica. Jessica dari awal tidak ingin memiliki adik, ia bahagia menjadi anak tunggal yang di layani keluarga. Hingga pada akhirnya sang Ibu mengatakan,

"Jessy, Jeremy ada disini untuk melindungimu, dia akan menjagamu, dan ada untukmu. Kau tidak akan diganggu anak nakal lagi."

"Tapi dia bahkan masih kecil! Umurnya 5 tahun, dan aku sudah 7."

"Kau tenang saja, oke. Kita akan mengajarinya hingga lompat kelas dan mulai menjagamu."

"Seperti pelayan Loren?"

"E-eh? Tidak. Dia tetap adikmu."

"Aku tidak akan menerimanya jika menjadi adik!"

"Baiklah, baiklah. Seperti itu."

Dan karena itulah dari dulu hingga sekarang, di otak Jessica, Jeremy hanyalah pelayannya.

.

Tugas Jeremy sejak masuk keluarga Clareon lumayan banyak, tetapi ia dapat dengan mudah mengikuti semua peraturannya. Setiap hari ia akan berada di sekolah yang sama dengan Jessica, menjaga sang putri dari segala kenakalan siswa berandal ataupun kakak kelas yang menyebalkan. Lalu saat pulang sekolah ia mempelajari karate hingga malam. Dan saat malam, ia mempelajari semua pelajaran anak SD.

Jeremy tidak pernah mengeluh, bahkan saat Jessica memberinya buku '101 cara menjadi pelayan yang baik' ia membacanya. tidak perduli jika ia masih sekolah dasar dan Jessica mencari masalah dengan kakak kelas 6. Ia yang akan menjadi tamengnya. Ini semua sebagai rasa terima kasih kepada keluarga Clareon.

Itu berlangsung sampai SMP. Saat kelulusan, Jessica mendapat ranking 2 dikelas dan Jeremy mendapat 1 di angkatan. Jessica cemburu dan menuangkan semua kemarahannya pada Jeremy. Tidak ingin sang Ibu marah, Jeremy memutuskan untuk istirahat dari sekolah selama satu tahun.

Jenifer dan Tom hanya bisa menghela nafas panjang. Mereka pikir Jeremy mulai muak pada perilaku Jessica, tapi saat mereka bertanya pada Jeremy, hal lain membuat Tuan dan Nyonya keluarga Clareon kaget,

"Mom, Dad, satu tahun ini, biarkan Jessica memiliki bodyguard baru. Aku akan mempelajari ilmu komputer, ilmu taekwondo, dan ilmu perkantoran secara khusus. Aku berpikir ilmu komputer bisa memonitor Jessica kedepannya untuk keselamatan. Ilmu taekwondo dapat melindungi Jessica, dan ilmu perkantoran, jika Jessica pada akhirnya tidak ingin mewarisi perusahaan, aku akan menjadi sekertarisnya dan mengambil alih pekerjaan Jessica selagi Jessica tetap memiliki title 'Bos'–nya."

"Jeje..." Jenifer tidak bisa tidak menangis. Ia tidak tau perkataannya beberapa tahun lalu membuat Jeremy tumbuh menjadi seperti ini.

"Tidak apa Mom, ini yang bisa aku lakukan untuk kalian."

Tuan rumah keluarga Clareon hanya bisa memberi semua dana untuk mengabulkan keinginan Jeremy.

.

10 tahun berlalu sejak ia diadopsi, dan 1 tahun berlalu sejak kemarahan Jessica. Jeremy tidak merasa rindu, ia bahkan lebih ingin mendekam kembali di dalam rumah, bercinta dengan komputernya, menghancurkan lawan saat taekwondo, dan membantu sang Ayah mengecek dokumen kantor.

Berbeda dari Jeremy, Jessica merindukan pelayannya terlebih sejak orang tua nya menjadi lebih sibuk dan sibuk. Bagaimanapun ia telah hidup dengan Jeremy sejak SD, menjadi seperti putri yang biasa dilayani. Ia sendiri sudah sedikit berpikiran lebih dewasa sejak tidak adanya Jeremy. Hidupnya menjadi sedikit lebih susah. Bodyguardnya jelek dan tidak dapat diandalkan.

Jadi saat Jeremy kembali, Jessica diam-diam senang. Walau ia hanya mengatakan,

"Aku sudah memaafkanmu, kau harus tetap ingat siapa Tuan putrimu."

"Ya, Miss Jessica. Aku tidak lupa kedudukanku."

Jeremy pergi melihat langit malam di halaman belakang kediaman Clareon.

'Tidak apa seperti ini, tetapi mengapa rasanya sangat kosong?' batin Jeremy.

.

TBC


buat yg nunggu kosmo fantasias, discontinue dulu ya. sorry, mercy, sumimasen, mianhae T-T

DJeremyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang