Hy Guys.....
Jangan lupa tinggalkan jejak yah... (vote dan komentar)
Biar aku makin semangat nulis
Selamat membaca----------------------------
"Ghizey...!!!!"
Mira berlari dengan nafas terburu menuju Ghizey yang sedang diobati diruang pengobatan arena duel
"kau punya sihir inti? Kenapa baru sekarang kau gunakan? Dan sihir apa itu, semua orang bertanya-tanya apa sihirmu itu sihir bulan merah"
"aku tidak tahu, aku tidak tahu mantra sihir apapun dan berusaha melindungi diriku saja tadi, itu spontan"
Ghizey juga bingung kenapa tiba-tiba dia punya kekuatan, apakah tubuh yang ia semayami ini memang memiliki ini sejak awal? Tapi kenapa baru keluar sekarang. Mira masih menatap Ghizey yang sedang diobati oleh para perawat, sebelumnya healer sudah menghampirinya, jika didunia manusia terdapat dokter dengan perawat, maka disini dokter beralih menjadi healer.
Ghizey sudah merasa baikan setelah diberikan beberapa ramuan yang sangat pahit, sedangkan disampingnya masih ada Mira yang senantiasa menunggu agar mereka pergi bersama. Mereka berdua berbincang ringan sampai mereka menyadari ada orang yang sudah berdiri dihadapan mereka dengan tatapan datarnya
".....ya..???"
Sahut Mira yang menatapnya heran, Laki-laki itu mengalihkan pandangannya pada Ghizey sehingga membuat Ghizey tersenyum kikuk keheranan, entah apa mau Regaz sampai ia menghampiri mereka
"kekuatanmu, kenapa kau tunjukkan sekarang? Apa yang kau sembunyikan? Itu bulan merah kan?"
Ghizey baru sadar dari tadi orang mempertanyakan kekuatan yang baru saja ia dapatkan tanpa sengaja, kenapa semua orang bertanya tanya jenis kekuatannya dan kenapa itu baru muncul sekarang, tentu saja dia tidak tahu bahkan alasan keberadaan dia disini saja belum jelas.
"aku tidak tahu itu bulan merah atau apalah, munculnya juga aku tidak tahu, aku tidak tahu apapun"
Perawat laki-laki menghampiri mereka dan mengatakan bahwa mereka sudah bisa keluar, Ghizey dan Mira langsung beranjak pergi begitu juga dengan Regaz yang sudah memilih pergi. Ghizey menuju asrama untuk mengganti bajunya yang sudah kotor dan segera bergegas keperpustakaan, ia ingin mempelajari beberapa mantra dan membaca semua hal yang perlu ia ketahui selama ia di alam mistis ini. Kali ini Syabila lah yang menemaninya karena tujuan mereka sama, syabila juga sedang ingin mempelajari beberapa mantra baru.
"ini, buku mantra dasar yang mudah untuk dipelajari"
"isinya hanya membuat bola api, dan elemen-elemen lain?" sahut Ghizey
"kan sudah kubilang ini mantra dasar"
"kenapa gak langsung mantra yang kamu pelajari saja"
Syabila terkekeh dan menjelaskan bahwa mantra dasar itu mantra yang selalu dikuasai setiap orang sebelum naik tingkat, karena semua mantra bebas di pelajari di Vamwetch namun tidak semua orang bisa menguasainya, semua memiliki tingkat kesulitan mempelajari sendiri.
"makanya sekarang kau baca dan praktekkan, buat saja bola api, angin atau air yang kecil dulu, ingat yah,,, kecil.... jangan sampai kau mengacaukan perpustakaan, bisa heboh nanti"
Ghizey hanya mengangguk paham dan mulai membaca, mantra-mantra yang ada dibuku usang ini memang aneh namun jelas, ia yakin bisa mengingat mantra dan cara menggunakan mantranya.
Setelah membaca dan membuat catatan kecil tentang mantra ia berdiri dan menyusuri buku-buku untuk mencari informasi tentang bulan merah. Karena tidak menemukan buku yang ia cari di tempat buku yang berkaitan dengan Wizard Syabila menyarankan agar ia mencari di rak bagian umum.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MYSTICAL WORLD
FantasyCerita ini mengkisahkan seorang gadis yang pergi ke menjelajahi dimensi lain, ia masuk pada dimensi yang sama sekali tidak ia kenali. Nama, umur dan orang-orang yang ia kenal telah berubah sepenuhnya, identitasnya berbeda begitu juga orang yang bera...