Bab 15

29 4 0
                                    

Sebuah ruangan yang didominasi hitam, merah dan asap abu-abu menjadi tempat Ghizey berada sekarang, dirinya berlutut ditengah-tengah sebuah batu besar dengan tangan yang diikat dengan rantai bermantra, dirinya masih tak sadarkan diri. Jika ia sadar bisa dipastikan ia akan terkejut dengan ukiran batu besar itu, seperti sebuah simbol besar dengan arti sesuatu, dia sedang berada dalam lingkaran itu sekarang. Simbol itu seperti tanda silang yang melengkung didalam lingkaran besar, kemudian ditambah dengan tanda tambah dan segi empat yang disatukan semua. Kemudian dibagian tengah kecil tempat Ghizey berada seperti bintang yang memiliki 10 sudut.

Disebuah lorong yang gelap Glen sedang berjalan pelan pelan untuk memastikan tidak ada yang menyadari keberadaannya. Ia tiba disebuah lorong dan melihat ada dua sosok yang sedang berjalan disana.

"Vampire" Batin Glen yang bisa menebak jenis mereka

Dengan kekuatannya Glen menjadikan dirinya trasparan tak terlihat, ia berjalan perlahan mendekati salah satu dari mereka dan mengeluarkan cakarnya

Jleb

Satu dari mereka pingsan karena racun serigala tidak bisa diterima oleh vampire, dulu kaum vampire dan werewolf merupakan musuh alami sampai adanya perdamaian didunia mereka. Tapi tetap saja jika tidak ditolong vampir akan melebur jika terkena racun cakar werewolf.

Salah satu dari kedua orang tadi memang sudah berpisah ke lorong yang lain, glen memantrai mayat itu kemudian menyusuri lorong.

Melihat ada pertanda mantra pelindung Glen langsung berusaha membuka pintu mantra itu dengan cara yang sama. Saat ia masuk ia bisa melihat Elina melayang seperti dirinya tadi.

"Glen?!"

"Ssst.... Jangan berisik"

Glen berfikir keras cara untuk melepaskan mantra itu. Tidak mungkin dia menyerang Elina hingga terhempas seperti dirinya tadi.

"Aku tidak tahu cara menghancurkan mantra ini' ucap Glen

"Cari Mira, aku yakin dia tahu caranya, cepat"

Glen mengangguk kemudian keluar dari tempat Elina berada, dengan penciumannya yang tajam ia berusaha mencari keberadaan aroma khas Mira. Para werewolf sangat pandai membedakan berbagai jenis aroma makhluk lain. Kemampuan untuk mengenali aroma itu sama dengan kemampuan mengenali nama orang. Meski tidak selalu pandai membedakan aroma-aroma itu tapi jika ada niat untuk menghafalnya dengan mudah werewolf mengenali aromanya.

Glen terus berjalan perlahan mengikuti penciumannya, sampai akhirnya ada satu vampir tadi ada didepannnya, lagi-lagi dia mengandalkan kekuatannya kemudian mendekati vampir itu

Jlebbb

Sama dengan kejadian sebelumya sang vampire tak berkutik dan kaku ditanah.

Tidak membuang-buang waktu Glen masuk kedalam ruangan tempat Mira berada.

"Mira" bisik Glen saat masuk, tapi terdengar jelas oleh perempuan itu

"Glen..."

"Kita harus pergi, apa kau tahu mantranya? Aku tak tahu cara melepas mantra ini"

"Aku tahu, tapi orang yang terkena mantra tidak bisa melepaskan diri sendiri, harus orang lain"

"Akan ku coba"

"Arahkan tanganmu padaku, kemudian ucap mantra nya 'Sozelizowa"

Glen mengangguk dan mundur beberapa langkah kebelakang

"Sozel...sozelisowa" ucap Glen, awalnya cahaya hendak keluar dari tangannya tapi langsung redup

" 'SozeliZowa' glen...bukan sowa" koreksi Mira

THE MYSTICAL WORLDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang