"Aku rasa tidak, auranya seperti memiliki kekuatan yang besar"
"Kekuatan besar?" Beo Mira
Elina mengangguk sambil menatap mereka semua
"Sepertinya kita harus menyusul kesana" ucap Ghizey
"Maksudmu... ke kerajaan werewolf? Tepatnya di hutannya?" Ucap glen memastikan
"Ya, kenapa kau gagap? Kaukan werewolf"
"Iya kau tahu bahaya nya? Astaga banyak yang sudah masuk kesana dan 80% persen tidak kembali, 10 persennya hanya tubuh tanpa nyawa"
"Jika Ozey sudah lama menghilang dan malah masih hidup disana maka ada kemungkinan 10% kita bisa menjadi orang yang selamat dari sana" debat Ghizey melawan glen
"Kau tidak tahu apapun ghizey! Meski hutan itu dinamakan hutan 'werewolf tapi isinya lebih menyeramkan dan bukan diisi oleh para rouge saja. Para jiwa pengguna ilmu hitam ada disana!"
Posisi ghizey dan glen sudah sama-sama berdiri mereka saling tatap karena berdebat. Rouge yang dimaksud glen adalah serigala besar yang tak memiliki jiwa manusia seperti werewolf.
"Jadi kau akan membiarkan ini semua berlalu begitu saja?" Ghizey berusaha tenang kembali
"Biarkan kita menunggu"
"Hah? Menunggu? Kita sudah sejauh ini dan kau menyuruh kita menunggu? Orang Vamwetch saja tidak tahu menahu tentang ini. Kita yang sudah didepan jembatan penyebrangan dan kau ingin kita mundur?"
"Kau ingin membahayakan nyawamu? Oh... atau kau merasa hebat karena punya kekuatan bulan merah? Kau bahkan tidak tahu cara menggunakannya"
Plakkkkk
Sebuah tamparan mendarat ke pipi glen yang berasal dari tangan ghizey.
"Jika memang tidak ingin ikut, katakan saja baik-baik. Tidak perlu menghinaku seperti itu. Aku bahkan tak suka dengan diriku yang sekarang" ucap ghizey datar
Mereka yang menyaksikan perdebatan itu hanya diam tidak ingin melerai karena didunia mereka jika melerai orang yang berdebat itu tandanya kita juga ingin dilibatkan pada masalah perkelahian yang akan terjadi. Bahkan si pelerai akan ikut diserang.
"Aku akan pergi sendirian, nanti malam dunia immortal akan menjadi siang dan aku akan pergi saat itu. Biarkan aku istirahat sekarang"
"Pholi ikut" ucap pholi tiba-tiba memecahkan keheningan
Karena masih kesal ghizey hanya diam dan berjalan kekamarnya diikuti pholi, ia benar-benar ingin istirahat.
"Aku akan ikut dengannya, jadi aku istirahat" ucap regaz yang juga meninggalkan tempat
"Bibi memasak dulu" ucap bibi yang juga beranjak
"Ehm... aku tidak tahu akan ikut atau tidak, aku akan fikirkan nanti" elena pun berlalu
Dan tinggallah mira dan glen yang masih duduk disofa
"Kau yakin tidak ikut?" Ucap mira
"Apa kau yakin akan ikut? Kau sendiri tahu sebahaya hutan itu"
"Jika kita pergi sendirian tentusaja kita akan mati disana. Tapi jika bersama kemungkinan selamat akan lebih besar"
"Jadi kau ikut?" Tanya glen tak percaya
"Ghizey dan Okta itu kawanku" ucap mira sambil menepuk bahu glen
Setelah mengucapkan kalimat itu mira juga pergi menyusul ghizey untuk beristirahar. Glen yang berada di pihak 'kontra' pun merenung disofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MYSTICAL WORLD
FantasyCerita ini mengkisahkan seorang gadis yang pergi ke menjelajahi dimensi lain, ia masuk pada dimensi yang sama sekali tidak ia kenali. Nama, umur dan orang-orang yang ia kenal telah berubah sepenuhnya, identitasnya berbeda begitu juga orang yang bera...