Selamat membaca...
Beri aku dukungan dengan vote yah❤❤
-----------------------------------------Semua siswa Vamwetch sudah berada diasrama masing-masing, setelah kejadian kepulangan yang mendadak dari daerah perkemahan para siswa sibuk membereskan barang dan membersihkan diri mereka masing-masing.
"Ghi, apa yang kau lakukan tadi?"
Kini ia harus menghadapi mira dan Insa yang sedang mengintrogasinya.
"Aku hanya mencari tahu wajah orang tuaku, apasalahnya"
Ghizeh sama sekali tidak bisa menceritakan kejadian yang sebenarnya, kedua teman yang ada didepannya ini sama sekali tidak mengetahui apa sebenarnya yang terjadi pada dirinya.
"Tapi gak perlu seheboh dan panik itu kan??"
"Mira... aku panik, okey?"Ghizey langsung merapikan tempat tidurnya seraya berbaring, ia harus menghindari pertanyaan pertanyaan temannya sebelum ia keceplosan dan menceritakan kejadian sebenarnya. Mira dan insa memberikan isyarat pada astrid, cecil dan syabil untuk tidak ikut bertanya. Tentu saja teman-temannya keheranan akan kehebohan yang diciptakan ghizey.
Paginya ghizey mencoba menjalani harinya kembali, tapi kali ini dia harus mulai menjadi siswa vamwetch yang sebenarnya. Sulit baginya untuk menerima dan mencerna bahwa semua kejadian ini nyata, mengenai siapa dirinya, apa yang terjadi para orang tuanya dan apa yang akan terjadi padanya disini. Berhari-hari yang lalu ia masih menganggap ini semua mimpi dan akan kembali ke dunia manusia, tapi bukan mimpi namanya jika kita justru tidak pernah jatuh tertidur dan bangun dari mimpi itu.
"Selamat pagi semua"
"Selamat pagi bu Liley" jawab semua murid
"Hari ini kita akan belajar mengenai pembuatan racun, dan kali ini racun yang akan kalian pelajari adalah racun yang sangat mematikan, bahan dan juga penawar racun ini sangat sulit untuk didapatkan"Semua siswa sudah terkagum-kagum dan antusias dengan pelajaran mereka hari ini, jika selama ini mereka masih mempelajari racun yang sederhana atau ramuan obat yang bahannya mudah didapatkan. Kali ini mereka mempelajari racun dengan bahan dan penawar yang sulit didapatkan, belum lagi cara meraciknya.
"Sebelum belajar meracik, kalian harus melihat reaksi racun ini"
Para murid memperhatikan gerakan bu Liley dengan seksama, ia mengeluarkan sebuah tanaman yang di namakan "Hada", tumbuhan ini tidak pernah ditemukan didunia manusia. Batangnya memiliki diameter dan duri yang lumayan besar dengan daun seperti daun lontar yang lebat. Tanaman itu dikenal sangat ampuh untuk dunia pengobagan para healer dalam mengatasi rasa sakit, Hada juga tidak akan mati jika tidak pernah disiram dengan air, ia bertahan hidup dengan udara disekitarnya selayak bernafas.
Bu liley mengeluarkan sebuah botol kaca kecil darisakunya, botol itu hanya sebesar jari jempol orang dewasa.
"Wuahoooooo"
Para siswa sudah mulai terkagum kagum dan yakin botol itu berisi ramuan racun mematikan yang dimaksud.
"Kalian tahu betapa hebatnya tumbuhan Hada ini, bahkan racun yang pernah kita buat sebelumnya bisa mematikannya kalian jika diminum, tapi tidak ketika disiramkan pada tanaman ini, jadi... ada yang mau membuktikannya sendiri jika dengan ramuan kali ini?"
Ghizey hanya diam ditempat menunggu salah satu teman sekelasnya maju kedepan, bukannya ada yang menawarkan diri mereka justru memaksa seorang laki-laki gendut yang justru ketakutan untuk mencoba, mereka mendorong-dorong badan gemuk itu agar maju ke arah yang paling depan. Ghizey hanya memperhatikan dan jalan mendekati arah yang akan dilewati anak laki-laki gendut itu. Ia maju kedepannya seolah olah ingin ke suatu tempat namun ia mendorongkan bahunnya dan membuat laki-laki gendut itu terdorong ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MYSTICAL WORLD
FantasyCerita ini mengkisahkan seorang gadis yang pergi ke menjelajahi dimensi lain, ia masuk pada dimensi yang sama sekali tidak ia kenali. Nama, umur dan orang-orang yang ia kenal telah berubah sepenuhnya, identitasnya berbeda begitu juga orang yang bera...