For : Traitor

253 27 0
                                    

"Ashley, selain lo terlalu polos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ashley, selain lo terlalu polos. Lo juga terlalu baik. Saking baiknya. Lo sampai rela dimanfaatin orang lain."

~ Ashley ~

"Ibu gak nyangka sama kamu Ashley. Selama ini ibu sudah percaya sekali sama kamu. Tapi kamu malah berbohong pada ibu. Ibu kecewa sama kamu."

Ashley kembali teringat dengan kata-kata Bu Irene saat dikelas tadi. Dia merasa begitu sedih dituduh seperti itu oleh semua temannya. Terutama oleh Hyunjin.

Sebenarnya pacar Hyunjin itu dia atau Nancy? Kenapa Hyunjin malah ngebela Nancy? Dan kenapa Hyunjin ngelakuin itu ke Ashley?

Yeonwoo ngelihat Ashley yang hanya mengaduk-ngaduk baksonya. Tidak berniat untuk memakannya sedikitpun.

"Lo kenapa?"

Ashley menatapnya sebentar lalu menggeleng pelan.

"Gapapa."

"Yaudah kalau gapapa. Dimakan itu makanannya. Lo juga belum sarapan kan?"

"Hm." Ashley hanya membalas dengan deheman.

Brak!

Seisi kantin sontak menoleh ke arah meja Ashley dan Yeonwoo yang di pukul keras oleh-

"Nancy?" Panggil Yeonwoo.

Nancy langsung menarik rambut Ashley keras. Cewek itu meringis kesakitan.

"K-kamu kenapa? L-lepasin sakit."

"Gak! Lo sok banget sama Bu Irene! Lo pikir dengan begitu lo bisa bikin gue dimarahin?" Nancy berdecih.

"Senjata makan tuan lo. Kasian banget." Ujar Nancy lalu melepas kasar tangannya dari rambut Ashley hingga cewek itu terjatuh dari kursinya. Murid-murid dikantin cuman bisa nontonin Nancy ngebully Ashley. Seakan-akan itu hal yang menarik untuk ditonton.

"Ah!"

Nancy menatapnya remeh.

"See? Bahkan Yeonwoo sahabat lo sendiri juga cuman bisa diam liat lo. Asal tau aja lo, disini gak ada orang yang mau berpihak sama lo. Pacar lo sekalipun nggak. Miss cupu, sengsara banget hidup lo." Ujarnya lagi lalu pergi meninggalkan mereka.

Yeonwoo bergerak membantu Ashley untuk berdiri.

"Lo gapapa? Maaf, Ashley. Kalau gue bantu lo, gue takut gue bakal diginiin juga sama dia." Kata Yeonwoo dengan nada menyesal.

Ashley | San Ateez Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang