~ Ashley ~
Niat awalnya turun dari kamar buat ngambil air putih, tapi Ashley malah ngeliat pemandangan yang berhasil buat hatinya teriris. San yang lagi nemenin Somi nonton film diruang tamu.
Somi meluk lengan San erat banget dan San kelihatan gak risih sama sekali. Dia cuman diem nonton.
Ashley ngehela napas pelan.
"Kita ada meeting 15 menit lagi. Inget waktu." Katanya datar yang sontak ngebikin San dan Somi noleh.
"Meeting? meeting apa?" Tanya Somi.
"Bahas masalah lo sama bodyguard itu." Balas Ashley datar.
Somi noleh ke arah San, "Aku boleh ikut gak?"
San ngegeleng, "cuman anak Ateez dan Blackpink yang boleh ikut meeting ini."
"Tapi aku juga pengen tau soal bodyguard itu," rengek Somi lagi.
San tetap ngegeleng, "gak bisa Somi, masalah ini gak bisa sembarang orang yang tau."
"Aku bukan sembarangan orang. Kan aku korbannya." Somi tetep maksa.
San diam bentar, "ya—".
"Gak!" Kali ini Ashley yang ngelarang setelah sebelumnya cuman diem doang.
"San..."
Ashley memutar bola mata waktu ngeliat tingkah Somi. Lihat aja, sekarang dia malah ngegelayut manja dilengan San terus ngeluarin suara yang sangat menggelikan alay plus lebay menurut Ashley. hhh, sama sekali bukan tipenya.
Dulu mungkin iya. Tapi sekarang nggak lagi.
Ashley tambah ngerasa jengah waktu akhirnya San ngehela nafas terus natap Ashley. Ashley tau cowok itu lagi berusaha ngebujuk dia buat ngizinin Somi ikut meeting. Biasanya Ashley bakal iyain, tapi berhubung ini Somi, saingan beratnya saat ini...
"Dia hadir, gue nggak, atau gue hadir, dia enggak. Pilih aja," setelah itu, Ashley balik badan terus ngelangkah pergi dari sana. Ninggalin Somi yang sekarang malah natap dia sinis, dan San yang cuman bisa natap punggung Ashley yang perlahan menghilang dibalik tangga.
~~~
Ashley berjalan santai menuju ke arah sebuah ruangan yang terletak di bawah tanah rumah mereka.
Ruangan berbentuk persegi dengan desain serba hitam disekelilingnya. Ditengah ruang tersebut ada sebuah meja hitam dengan kursi tinggi yang mengelilingi meja itu.
Cewek itu natap San sekilas sebelum akhirnya duduk tepat didepan cowok itu. Ngerasa sedikit senang waktu tau ternyata San milih dia.
Diruangan itu hanya ada anak Blatez. Kris dan Alana tidak pernah ikut campur mengenai urusan mereka kecuali jika itu adalah hal yang sangat penting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ashley | San Ateez
ФанфикTentang Ashley Van Queenza, Cewek polos berparas cantik yang dihianati oleh teman-temannya, pacarnya, bahkan keluarganya sendiri. Dia tidak disayang keluarganya, dia juga dibenci teman-temannya, bahkan dikhianati oleh pacarnya sendiri. Seperti yang...