Ileven : Time

265 26 6
                                    

"If you don't let ur past die, then it won't let you live

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"If you don't let ur past die, then it won't let you live."

~ Ashley ~

"Woy asal ngambil makanan gue aja lo." Protes Jisoo sambil memperhatikan Yeosang yang dengan lancangnya memakan snacknya. Awalnya cewek itu lagi asik duduk bersama Lisa, Jennie, sama Rose diruang TV sambil nontonin drakor kesukaan mereka. Tapi Yeosang langsung datang dan merebut snack yang lagi dicemilin sama Jisoo.

"Bagi gitu aja pelit banget lo." Ujar Yeosang.

"Kalau mau ambil izin dulu kali!" Protes Jennie.

"A—"

Plak!

Yeosang meringis pelan saat seseorang memukul pelan kepalanya menggunakan botol mineral.

"Heh anjir! Sapa yang mukul kepala gue? Gue tampar l—" Yeosang langsung diam saat mendapati si pelaku.

"E-eh Ashley!" Ujarnya cengengesan.

"Coba tampar sini." Ujar Ashley.

"Gak jadi deh. Gue takut sama bodyguard lo yang ada dibelakang." Ujar Yeosang sambil menunjuk San yang berdiri dibelakang Ashley.

"Be ce te lo." Balas Ashley lalu berjalan ke arah anak Blackpink yang menonton mereka.

"Ih kok kalian nonton 'The World of The Married' gak ngajak-ngajak?" Tanyanya kesal.

"Udah ah jangan ganggu. Kita lagi kesel sama si pelakor." Ujar Jisoo. Ashley hanya bisa berdecak kesal.

"Salah lo sendiri. Tadi diajak nonton malah pergi keluar. Habis jadi shadow kan lo?" Ujar Lisa sambil liatin Ashley yang bajunya penuh dengan darah. Bau darah menguar dimana-mana.

"Sana lo pergi mandi. Bau darah tau!" Perintah Rose. Ashley pun berdecak kesal lalu berbalik.

"Pokoknya sebentar kalian harus ulang filmnya. Awas kalau nggak." Ancamnya lalu berjalan menaiki tangga.

"Enak aja. Ini kan udah udah jauh episodenya Ashley!" Protes Rose.

"Gak mau tau."

"Lo nonton aja sana sama San." Suruh Lisa.

"Yaelah! Mana mau San nonton gituan?" Balas Ashley berdiri ditengah tangga.

"Gue temenin aja." Ujar San yang berhasil mengalihkan perhatian mereka semua.

"Tumben lo? Kesambet apa?" Tanya Rose tidak percaya. Iyalah, San kan paling anti sama hidup penuh drama.

Ashley | San Ateez Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang