Fiftin : Rooftop

229 27 6
                                    

~ Ashley ~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


~ Ashley ~

Pembunuh tetaplah pembunuh.

Ashley menghela nafas pelan. Sekarang dia lagi duduk di rooftop sekolah sambil natap lapangan. Tapi dia gak lagi mikirin tentang lapangan. Dia lagi mikiran soal kata-kata pak Andrew tadi.

Cklek...

Ashley menoleh waktu denger suara pintu rooftop yang terbuka. Dia kira itu anak Ateez atau Blackpink.

"Hyunjin?"

Hyunjin tersenyum miring lalu menghampiri Ashley.

"Gak tau diri banget lo. Habis kabur dari rumah setelah ngegoda suami orang. Sekarang malah di muncul tanpa rasa bersalah." Ashley mengerutkan dahinya.

Ngegoda suami orang?

"Maksud lo?"

"Lo ngegoda om lo sendiri. Terus lo kabur sama cowok setelah ngelukain om lo. Gak ada bedanya sama jalang."

Ashley berdecak.

"Nancy yang ngarang cerita itu?"

Hyunjin mengerutkan dahinya.

"Ngarang? Itu fakta!"

Ashley hanya menatapnya datar lalu membalikkan badannya lagi. Kembali melihat ke arah lapangan.

"Yaudahlah, gue gak perduli juga. Gue emang lebih suka lo yang sekarang sih. Jalang seksi!" Kata Hyunjin sambil memeluk gadis itu dari belakang.

Ashley mendorongnya kasar.

"Jalang? Sadar aja. Pacar lo lebih jalang dari gue." Hyunjin langsung menarik dan  mengurung Ashley ke tembok.

"Biarin gue nyoba lo."

Plak!

Hyunjin memegang pipinya yang ditampar. Sakit banget cuy!

"Lo kira gue jalang lo? Udah bosan lo sama Yeonwoo? Dia udah lo pake berapa kali?"

Hyunjin langsung menarik kerah baju Ashley.

"Maksud lo apa hah!? Dia lebih baik dari lo." Bentaknya marah.

Ashley masih bersikap tenang.

"Sorry ya, Hwang Hyunjin. Tapi setau gue, cewek yang selingkuh dibelakang sahabatnya sendiri itu gak lebih dari jalang." Katanya dingin lalu menepis kasar tangan Hyunjin.

Ashley | San Ateez Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang