Greb
Sebuah tangan melingkar begitu saja di perut rata lalisa. Lalisa tersentak, kemudian memejamkan kedua matanya ketika merasakan hembusan nafas di telinganya.
"Maafin gue..." Dengan suara lirih dan hembusan nafas yang mampu mengundang air mata lalisa.
Lalisa memejamkan maniknya ia tak sanggup membuka manik indahnya itu. Terlalu menyakitkan jika ia buka secara paksa kedua maniknya itu maka tetesan bening itu akan ikut keluar lagi bersamaan dengan terbukanya manik bulatnya itu.
"Maafin gue Lisa...maafin gue..." Suara familiar nan lembut itu membuat lalisa memejamkan kedua maniknya semakin dalam, dan air bening itu pun semakin gencar untuk keluar dari sana.
"Gue cuma mau serius sama lo karena gue bener bener cinta dan gak mau kehilangan Lo, tapi cara gue salah...maaf." lirihnya.
Perlahan Jungkook membalikan tubuh Lalisa agar menghadap padanya. Jungkook menatap lekat pada gadisnya, ia benar benar menyesal.
"Maaf..." Lirih Jungkook, setelah itu bibir tipis miliknya mendarat di bibir ranum lalisa. Lalisa tak menerima ataupun menolaknya.
Dirasa tak ada balasan dari lalisa. Lantas Jungkook melepas ciuman sepihak ya dan berkata, "Maaf...gue bener bener nyasel..." Lirih Jungkook.
Setelah itu ia kembali menyatukan bibirnya dengan bibir Lalisa. Dan kali ini lalisa membalasnya. Membalas ciuman lembut yang Jungkook berikan.
Setelah cukup lama bibir keduanya menyatu. Jungkook melepaskan tautan itu dan menatap lalisa dengan tatapan teduh, begitupun dengan lalisa yang juga menatap dirinya dengan teduh.
"Mulai saat ini gue gak akan maksa Lo lagi, gue gak akan egois lagi, gue pengen lebih dewasa...dan gue pengen Lo tetep di sisi gue...untuk pertunangan itu gue bisa nunggu Lo sampe Lo bener bener siap." Ucap Jungkook dengan senyuman yang terpampang di wajah tampannya.
"Pertunangan itu...gue mau!" Ucap kalisa cepat.
Kening Jungkook mengerut, "Maksudnya?" Tanya Jungkook.
"Gue mau, gue mau tunangan sama lo, meskipun kita masih sekolah gue gak peduli, gue mau ikatan di antara kita makin kuat!" Jelas lalisa. Mungkin memang ini pilihan terbaik yang seharusnya sudah sejak awal lalisa katakan pada Jungkook, agar kesalah pahaman itu tak terjadi.
Jungkook tersenyum bahagia, lantas ia mengecup kening lalisa lama. Dan tersenyum setelahnya, "Kita akan Stay bersama di dalam ikatan ini." Ujar Jungkook.
Lalisa mengangguk dan tersenyum bersamaan dengan mengeratnya pelukan keduanya.
.END.
Bonus chapter story stay selesai.
Aku pengen ngucapin terima kasih banyak buat kalian yang selalu baca dan vote cerita ini, khususnya buat yang selalu stay di cerita ini makasih yang sebesar besarnya😊
Aku gak akan pernah bisa ngasih bonus chapter buat kalian kalo kalian gak dukung dan kasih aku semangat. Hanya kata 'Makasih' yang bisa aku kasih buat kalian. ♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️
19'05'2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay[LK]✓
Fanfiction[⚠️DILARANG KERAS UNTUK PLAGIAT⚠️] [BELUM REVISI] Melodi menyedihkan ini mirip denganmu,membuatku menangis. #15 on liskook, 21-05-2021. #1 on jungkooklisa, 22-05-2021. #1 on jungkooklisa, 05-06-2021. Season 1 end:19-05-2020 Season 2 end:01-06-2020 S...