Yin's POV
Lengkap sudah penderitaan gue hari ini. Maksimal. Tinggal mampus aja yang kurang. Kenapa coba gue masih idup? Betah amat dimaki orang.
sabar nan, sabar..
Kalo gue ga butuh duit udah gue jahit tu mulut dajjal. Demi apapun di dunia ini, please bisa ga tolongin gue buat ngedumpel mulut bos katro di depan gue ini. Ga bosen apa teriak teriak mulu! Tu vita suaranya ga cape gitu setiap hari kudu nyanyi sumbing ditelinga gue.
sabar nan.. yang penting malam ini dapet duit buat bayar kontrakan dulu!
Gue buru buru keluar saat dia selesai ceramah dan marah marah. Kalo boleh ngomong, tubuh gue hari ini beneran cape. Remuk dimana mana. Tapi mau gimana lagi. Kerja kerja kerja!!
Gue berhenti sejenak saat ngeliat seseorang diem dideket pintu. Gue yakin dia ngeliatin gue, tapi gue masih ga ngeh siapa tu orang. Ah bodo amat..
"nan, tolong beresin lorong belakang dong. Kebetulan si prom ga masuk, jadi gaada yang beresin." seru yihwa.
gue mendesah dan ngangguk. Daripada kudu ngeladenin orang orang mabok mendingan ini.
Selagi ngeberesin gue sempet sempetin buat liat chat group kampus gue. Biasanya jam segini udah sepi jadi gue bisa anteng nyari nyari info.
Essay, max 2 papers.
Deadline, saturday at 8 pm.Hmm.. tugas essay lagi. Maklum, uda semester 5. Jadi kebanyakan tugasnya begitu.
"uweeeeeee.... uwoooooo!!"
Mata gue mendadak noleh saat ngedenger seseorang lagi muntah. Sial! Kenapa mesti disini sih?! Anjng manusia manusia disini sukanya nambah nambahin kerjaan gue.
Gue yakin tu manusia sialan ngeliat gue. Ngeliat kalo gue udah cape ngepelin lantai ini."Terimakasih sudah menambahkan kerjaan gue!" bodo amat, kena komplen lagi juga!
Sialan ya, setidaknya kalo kaga ngebantu jangan nambahin kerjaan gue.
Orang itu noleh sambil megangin perutnya.
"Sorry! Gue ga seng-"
BRUG
Yaelah kenapa pake pingsan segala? Nambah nambahin beban hidup gue aja! Pengen banget gue maki, Anjng!!
----------------------------
Yin membopong tubuh war yang sudah terkapar seperti tak bernyawa. Dia membawanya ke ruang ganti staf dan membaringkannya di lantai.
Yin menepuk nepuk pipinya, "Woy bangun!! Kenapa elu mesti pingsan dihadapan gue sih, anjg!!" yin mengeluh frustasi.
Jam kerjanya masih panjang pula. Mana bosnya selalu sensi kepadanya. Ini pula.. satu manusia ini..nambah nambahin beban kerjanya.
Hah, yin bernapas lewat hidung saking kesalnya.
"Woy bangun!! Temen lo mana? wooyyyy..!!"
Yin terus menepuk nepuk pipi war. Sampai akhirnya war memberi reaksi. Matanya sipit sipit terbuka. Lalu mendadak tangannya meraih leher yin dan melingkarkanya disana.
Yin berontak, "Woy apaan sih lo!! Anjg ini orang ga jelas banget!"
"Heh!"
Mata yin jadi heran mendengar orang yang pingsan itu memanggilnya dengan kasar. Tapi selanjutanya yin malah makin kaget saat orang itu tersenyum kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend For Rent
Fanfiction📌Fanfic YinWar 💭Bahasa lokal 📢slow update "Woyyyyy... cariin gue pacar!!" - War Wanarat "Berisik anjg!! Elu yang butuh pacar kenapa hidup gue yang kudu ribet!!" - Yin Anan