09

1.6K 173 35
                                    

"gue ga ngerti bisa bisanya tu manusia nyuekin gue kaya gini?! bukannya dia tuh harusnya berusaha memuaskan gue tapi ini.. liat coba ama elo ini udah seminggu lewat dan dia masih ga ngasih kabar ke gue..." keluh war kepada james yang hanya mampu menampakkan wajah bete kepadanya.

war tadi pagi mendadak datang ke apartmentnya dengan wajah bete dan mendumel tiada henti. James pikir ada hal penting apa war datang pagi pagi ke apartmentnya, tapi.. hal penting ini hanyalah sesuatu yang membuatnya tidak paham dan bertanya tanya dengan kesehatan otak temannya itu.

mereka sedang berkumpul di ruang tengah, dimana james kepalanya sudah hampir meledak melihat war mondar mandir sambil mendumel.

"gue yang ga ngerti ama elo.." sahut james.

"hah?" war mendelik kepadanya.

"perasaan, dulu elo keliatan ga tertarik ama agenda fake fake boyfriend ini. Sekarang kenapa elo kepanasan kaya gini sih cuman gara gara ga dikasih kabar? mau elo tu apaan sih?" james menggaruk garuk kepalanya frustasi.

war pun sejenak bingung untuk membalas perkataan james, dia buru buru mengalihkan pandangan dan mencari cari alasan.

"ya.. gue kan uda tanggung bayar james, lo juga tau kan lumayan gede duitnya juga." war berusaha mencari alibi.

james mendesah, "serah elo dah."

"btw, gimana ama kabar kak pack? ko gue akhir akhir ini jarang ngedenger elo ngomel tentang dia?"

war menoleh sebentar dan menaikan bahunya. "udah tobat kali dia! gue malah seneng dia udah ga gangguin gue lagi."

dahi james mengerut, "lo ga cemas apa? gue sih kepikiran kenapa tu orang mendadak silent kaya gini. Mungkin aja dia lagi ngerencanain sesuatu buat elo."

"iya juga sih.. bokap ama nyokap gue juga ga berisik ributin masalah kak pack."

"terakhir dia ada kabar apa?"

"seinget gue sih, lagi ribet ngomongin masalah liburan tapi-" omongan war tertahan saat ponselnya berdering mendapatkan sebuah pesan, matanya melotot melihat nama kontak yang muncul, ekspektasinya sudah tinggi namun setelah membaca pesan darinya, hati war terasa kecewa dan sedikit bete juga.

war mendesah lemas, wajahnya cemberut lalu duduk disamping james sambil mendumel ke ponselnya. james meliriknya dengan kesal lalu merebut ponselnya.

war menoleh heran,

"gue pinjem bentar, gue mau liat lo ngedumel apaan sih..."

war sangat yakin kalau james akan melihat chat-nya dengan yin.

War menatap ragu namun dia pasrah, menunggu bagaimana reaksi dari temannya itu namun dia malah ngeri melihat ekspresi temannya itu. Apalagi saat menatap james berulang kali melotot kepada layar ponselnya seakan sedang melihat suatu penampakan.

"lo mau nyewa ni orang atau mau neror sih war?" tanya james kebingungan.

"ya abisnya ini orang cueknya udah kelipatan 1000, lo tau gue orangnya paling bete kalau chat gue belom dibales." war beralasan.

"ya kan.. elo baru kenal juga ama ni orang.." balas james jengkel.

"ini elo yang bego atau gue yang ga ngerti kalo gue punya temen bego kaya elo, ya?" sahut james masih focus menatap ke layar ponselnya war.

"sama aja, tolol!" war menggeplak kepala james.

"aww fck.." gerutu james. tapi dia buru buru balik ke ponselnya war.

"lo liat nih.." james menggosok kepalanya sambil menunjukan chat ke war. "ini orang udah jelas jelas merasa keganggu dan ampe mohon mohon ke elo buat berhenti nyepam dia."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Boyfriend For RentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang