Yohan sedang asyik berkutat dengan buku tulis saat seorang kakak tingkat tiba-tiba menanyai keberadaannya.
"Permisi, Yohannya ada?" Kepalanya menyembul dari luar pintu kelas, celingak-celinguk seperti mencari seseorang.
Membuat atensi Yohan langsung berpindah pada gadis satu tahun lebih tua yang merangkap menjadi kakak kandungnya itu.
Yohan berdecak malas, menutup buku tulisnya dengan kesal, lantas menghampiri sang kakak.
"Kenapa?" Raut wajahnya ia tekuk dalam, membuat Kim Yewon didepannya mendecih malas.
"Dicariin sama Yuvin, bego."
Kim Yewon menoyor kepala adiknya pelan, memberikan tatapan prihatin dan tepukan pada pundaknya. Ia bukan tanpa alasan menoyor kepala adiknya dan mengatainya bego. Karena jelas, ia tahu Yohan luar dalam. Dan Yuvin— tidak akan memanggil Yohan apabila anak itu tidak melakukan sesuatu yang membuatnya murka.
Setelah memberi Yohan beberapa ucapan semangat, ia segera beranjak pergi. Berlari meninggalkan sang adik kandung yang kini terdiam diambang pintu kelas.
"Ketauan lagi?" Yohan bergumam sembari menggigit bibir. Wajah datarnya kini terlihat sedikit pucat. Dengan terburu, ia segera memacu langkah meninggalkan ruang kelas menuju ke suatu tempat.
Dalam hati Yohan sedang berteriak memaki siapapun yang membuatnya harus berurusan dengan Song Yuvin kembali. Mengeluarkan segala sumpah serapah yang tidak dapat didengar siapapun kecuali dirinya dan Tuhan. Pikirannya menerka-nerka, Seungyeon yang masuk Rumah Sakit jelas bukan pelakunya.
TBC
Kim Yewon [Umji Gfriend]
as Kakak perempuan Yohan
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Baby; YuYo ✅
AksiBad boy outside, baby boy inside. WARN! DLDR HOMO BXB tijel parah Fiksi