10.random banget

1K 186 10
                                    

Sekarang pukul 1 dini hari. Haknyeon terbangun dari tidurnya. Ia kemudian memutuskan untuk turun kedapur. Membuat susu coklat boleh juga sepertinya.

Ia mulai membuka pintu kamarnya. Mencoba membiasakan matanya dari cahaya lampu lorong tengah. Maklum saja, kamar Haknyeon kan gelap, jadi waktu kena cahaya gini rasanya silau. Pusing.

Sesampainya di dapur, ia kemudian menyalakan lampu terlebih dahulu. Sekedar informasi, mulai pukul 10 malam, semua lampu di rumah Haknyeon akan dimatikan kecuali lampu lorong lantai 2 dan ruang tengah. Ia lalu membuka kulkas dan mengambil satu kotak susu coklat. Menuangkannya ke gelas, dan ia beri sedikit air hangat.

Mengambil gelas susu coklatnya, ia kemudian mematikan kembali lampu dapur dan mulai naik kamarnya. Haknyeon tidak mencoba untuk menyalakan lampu kamar. Enak gelap gelapan katanya.

Haknyeon menyamankan posisi duduknya diranjang, kemudian mengambil ponselnya dari nakas. Jadi sekarang posisinya, tubuh Haknyeon bersandar pada dinding belakang ranjang, tangan kanannya memegang ponsel, sedangkan tangan kirinya masih dalam keadaan memegang gelas susu coklat.

Haknyeon membuka aplikasi WhatsApp miliknya, mengecek beberapa pesan yang masuk. Matanya langsung terfokus pada salah satu pesan yang dikirim setengah jam lalu. Pesan yang berasal dari seseorang yang kontaknya sudah ia sematkan-sebenarnya orang itu sendiri sih yang menyematkan kontaknya di ponsel Haknyeon-

Sunwoo: yang?

Sunwoo: HALO?? PUNTEN???

Sunwoo: yah udah tidur yaa:(((

Sunwoo: yaudahlah kalo gitu:((

Haknyeon meletakkan gelas susunya ke meja sebelah ranjang. Tangannya dengan cepat mengetikkan balasan. Tak menunggu waktu lama, Sunwoo kemudian ikut membalas.

Haknyeon: kenapa???

Sunwoo: loh belom tidur?

Haknyeon: udah,ini tadi kebangun gara gara haus

Sunwoo: pasti lampu kamar lo mati kan?

Sunwoo: eh mati apa pingsan???

Haknyeon: LAMPU PINGSAN TU GIMANA DAH?!?

Sunwoo: yakan kalo mati gak bisa hidup lagi? hmmm

Haknyeon: lah iya juga...

Haknyeon: berarti selama ini gua mingsanin lampu bukan matiin lampu??

Sunwoo: aneh tapi emang bener

Haknyeon: eh btw gua tadi ketemu si domar

Sunwoo: DOMAR SIAPA ANJIR?!?

Haknyeon: ck, masa lo gatau sih?

Haknyeon: badut nya indomaret sayangkuu

Haknyeon: namanya domar

Sunwoo: gue baru tau itu badut namanya domar...

Sunwoo: berarti kalo suryamart nama maskotnya yamat??

Sunwoo: kalo Alfamart namanya famar dong...

Haknyeon: apasi yanggg

↱ʜᴀɪ ꜱᴀyᴀɴɢ!↲ {ꜱᴜɴʜᴀᴋ}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang