Sekarang hari selasa, tapi Sunwoo malah nginep dirumah Haknyeon. Tenang, udah bawa baju ganti buat besok sekolah kok. Tadi sih, pamitnya Sunwoo ke Bunda mau nyelesein tugas, tapi akhirnya??? ya bener sih 25% nya ngerjain tugas, tapi 75% nya malah ngegila bareng:(
"Nyeon nyeon, nyalain musik nyeon," perintah Sunwoo untuk Haknyeon yang masih sibuk nugas.
"Apaan? cari sendiri deh di playlist gue, tu jangan lupa sambungin dulu ke speaker."
Sunwoo kemudian mengambil ponsel milik Haknyeon, membuka salah satu aplikasi musik, yang kemudian asik melihat kumpulan playlist milik temannya itu.
"Rajin banget lo bikin banyak playlist sesuai mood gini."
"Soalnya gak asik kalo gue lagi galau tiba tiba keputer lagu ajeb ajeb, ngerusak suasana anjirrrr. Apalagi kalo ada tuh suara mbak mbak Spotify, dih males banget. Untung gue dah premium."
Ni kenapa Haknyeon malah curhat anjirr:(
Sunwoo masih asik scroll scroll itu playlist, sampe akhirnya dia nemuin satu lagu yang sering banget dia puter.
"NAH INI!"
Lagu keputer, Haknyeon yang ngerasa gak asing sama intro lagu itu sontak membelalakan mata terkejut.
"ANJIR NU, LO JUGA SUKA DAN BANDUNG?????" Teriak Haknyeon seketika.
Sunwoo mendelikkan matanya, "tu apa maksudnya?? dih jangan salah, ini lagu favorit yang gue denger tiap hari." Ia berucap dengan wajah sombongnya.
"Anjir... gak nyangka gue, gue pikir lo suka genre yang ajeb ajeb bikin dugem begitu." Haknyeon berucap dengan watadosnya.
"WOI, SYUT SYUT. LO DIEM. LAGUNYA DAH MULAI GUE MAU KARAOKE."
"Dan Bandung, bagiku bukan cuma," Sunwoo nyanyi pake penghayatan banget, matanya merem merem gitu. Mana buku punya dia sok sok an digulung, ceritanya jadi mic.
"URUSAN WILAYAH BELAKAAAA," sekarang Haknyeon ikut nyanyi. Serius, mereka kalo nyanyi lebay banget.
MASA HAKNYEON SOK SOK AN NANGIS GITU SIH???? MANA SAMA SUNWOO MALAH DIKASIH TISU BENERAN! MASALAHNYA TUH INI LAGU GAK SESEDIH ITU, INI TUH CUMA.... AH TAUAH TERSERAH MEREKA.
"lebih jauh dari itu, melibatkan perasaan, yang bersamaku ketika sunyi," sekarang mereka nyanyinya agak kalem, ya... tetep merem merem gitu sih.
"NAH NAH NYEON BAGIAN INI NIH, AYO SINI SIAP SIAP!" Sunwoo ngegas, ini bagian paling dramatis menurut Sunwoo di lagu ini. Bagian puisinya wkwkw.
"Dan Bandung, bagiku bukan cuma masalah geografis. Lebih jauh dari itu, melibatkan perasaan yang bersamaku ketika sunyi."
Waktu bagian itu mulai keputer, Sunwoo otomatis narik tangan Haknyeon. Trus mereka ngedeketin wajah gitu, ala ala mau dansa. Gak tau motivasi nya apa, serius:( Mana mereka langsung sok sok an musicalisasi puisi, yaa ceritanya lagi dansa sambil baca puisi gitu deh.
Habis part itu selesai, mereka langsung ketawa bareng. Jadi sekarang posisinya, mereka ketawa sambil pelukan, kepala mereka saling nempel gitu. Mereka tatap tatapan sebentar, habis itu ngakak lagi. Mereka tiba tiba ngerasa konyol, lucu juga mereka bisa spontan bareng bareng ngedramatisir lagu gini.
Terus mereka mutusin buat lanjut nugas, sambil dengerin lagu dan bandung yang masih asik mengalun indah, ya walaupun udah ada di menit akhir.
Sekitar 1menit dengerin, lagu itu akhirnya berganti. Dan lagu itu adalah lagu "Teman tapi Menikah" punya Dengarkan Dia.
Mereka sebenernya sama sama tau lagu itu, cuman lagi males nyanyi aja. Capek.
Haknyeon ngebanting bolpoin nya kasar, trus langsung balik badan jadi telentang.
fyi aja mereka ngerjain tugas di atas kasur.
"Males banget sekolah pengen langsung nikah aja." kata Haknyeon tiba tiba.
Sunwoo melirik malas, "Ya trus nanti lo mau biayain istri sama anak lo pake uang apa kalo sekolah aja gak lulus bego."
"Ya gue nikahnya sama lo lah. Kan nanti yang kerja biar lo aja, gue diem rebahan doang dirumah. Beres kan?" Haknyeon menjawab sambil menoleh ke Sunwoo, memberi cengiran lebarnya.
"Bego."
"Canda anjir, jangan baper gitu dong."
"Gak lucu anjir, gak jelas lo."
"Emang lo gak mau nikahin gue?"
Sunwoo menghela nafasnya kasar, ia kemudian membalas tatapan Haknyeon sebentar.
"Lo udah tau jawabannya, LOL."
"Hhhh, iya juga. Kalaupun nanti kita pacaran, ini juga cuma main main kan ya? Cuma pelampiasan doang."
Sunwoo meletakkan bolpoinnya, ia kemudian mengambil tempat untuk merebahkan diri disamping Haknyeon.
"Apa yang lo harepin dari gue? Kita sama sama tau ujungnya, kalo emang lo ngerasa keberatan, lo bisa mundur. Dari awal gue gak maksa lo buat bales perasaan gue nyeon."
Haknyeon menghela nafas perlahan, "Yeah, I know. Gue jelas tau ujungnya. Gue udah bikin keputusan, gak mungkin gue seenak jidat berhenti ketika gue udah ngasih lo harapan. Tapi ya, kadang gue ngerasa ini sia sia aja, ini cuma permainan yang waktu kita bosen, kita bisa ninggalin gitu aja."
"Yeah" jawab Sunwoo lesu
"Lo tau gak sih nyeon apa yang lucu?" lanjut Sunwoo
"Apa?"
"Kalaupun pada akhirnya orang tua kita setuju, masyarakat juga bakal tetep nganggep ini tabu."
"Kita sama sama tau, sekeras apapun kita pengen bareng, kita pasti pisah juga. itu kan intinya?" lanjutnya.
"Huhuhuhu jadi sedih" ucap Haknyeon setengah merengek
"Sunwoo sayang ayo sini peluk" Haknyeon mencoba memeluk Sunwoo.
"Bangsat lo malah bercanda" Sunwoo memutar matanya malas.
"Gue gak mau bawang bawangan, belum juga jadian masa dah mikir putus anjir gak banget" ucap Haknyeon yang diikuti lekukan cemberut di bibirnya.
"Ya pokoknya nanti kalo pacaran beneran, gausah lah sok sok an berantem buat hal gak penting, nikmatin aja pacaran kita sampe akhirnya nanti putus."
"Iya Sunwoo sayangggg" Haknyeon membalas dengan cengiran.
"Baper gak dipanggil sayang?" Haknyeon bertanya menggoda.
Sunwoo menatap Haknyeon malas. "Baper, puas lo?!?"
"PUAS DONGG, HAHAHAHAH" Haknyeon tertawa puas, tanpa sadar ia memeluk Sunwoo yang ada di sampingnya.
Sunwoo sih fine fine aja, udah sering diginiin.
Sunwoo akhirnya ikut tertawa, mereka mencoba melupakan perbincangan mereka tadi.
"Udah anjir meluknya, sono lo balik nugas!" Sunwoo melepaskan pelukan Haknyeon darinya.
"AH MALESSSS" Haknyeon berteriak tak terima, diikuti oleh kekehan Sunwoo yang mulai melanjutkan tugasnya.
tbc...
hehehe, maaf ya baru update🙇🏻♀️ semoga suka:) makasih juga buat voment nyaaaa(✯ᴗ✯)
KAMU SEDANG MEMBACA
↱ʜᴀɪ ꜱᴀyᴀɴɢ!↲ {ꜱᴜɴʜᴀᴋ}
Fanfiction"Ya selama gak ada yang baper diantara kita berdua, trus masalahnya apa?" Tapi apa iya gak ada yang baper diantara mereka? Warn!!! BXB harsh words sunhak story