Jakarta dan Gibran

20 9 5
                                    

  Nayva menarik tiga buah koper ke dalam mobil. Suasana pagi ini terlihat bersahabat dengan suasana hati Nayva yang sedang sangat-sangat senang.

  Pagi ini, Nayva, Alena, dan Rio. Akan pindah ketempat impian Nayva yaitu Jakarta Selatan.  Yahh,  walaupun ia awalnya memang tinggal di Jakarta.

  Nayva menatap lekat-lekat wajah Gibran saat sedang melakukan siaran langsung di instagram. Nayva tersenyum girang saat Gibran menyapanya karena kiriman-kiriman  Nayva yang membujuk Gibran untuk menyapanya.

"Yeeeee Gibran nyapa Nayva" teriak Nayva heboh saat baru menjatuhkan bokongnya ke jok mobil.

"He.. bacot lu kecilin dikit" ujar Alena sewot.

"Yeee gimana si. Anaknya lagi seneng di sapa sama Gibran. Eh emanya malah sewot" perotes Nayva dengan tatapan yang masih tertuju pada layar ponsel.

"Gibran seganteng apa si. Pasti gantengan juga ayah" pede Rio yang berhasil membuat Alena pura-pura muntah.

"Ganteng apanya. Orang kaya pisang lembek" ceplos Alena yang berhasil membuat Rio tersinggung.

"Bunda" tegur Rio yang membuat Alena langsung kalang kabut.

"Eh.. maap. Abis ini mulut ngga bisa di kompormi"

"Kompromi Bunda ku sayang" ralat Nayva gemas.

"Yee.. suka-suka bunda toh..."ujar Alena.

"Dasar aja kamu ngga mau kalah" goda Rio yang berhasil membut Alena cemberut dan Nayva tertawa.

***

  Di sisi lain, cowo berbadan kurus dan putih. Tengah mengadakan siaran langsung di instagram pribadinya.

  Cowo itu berusaha terlihat baik-baik saja di hadapan fans-fansnya, tetapi di dunia nyata dirinya jauh dari kata baik-baik saja.

Nama cowo itu adalah Gibran Alvero Reas. Youtuber, presenter, sekaligus aktor ini bisa membuat siapa saja yang melihatnya langsung terpanah dengan ketampanan dan keimutan yang di milikinya. Pengikut instagramnya saja sudah hampir menyamai pengikut instagram artis terkenal Yuki kato yang sama-sama memiliki kontrak di agensi yang sama.

"Hai gaes, Gibran kalian ini mau selesai dulu yah Livenya. Nanti besok Gibran live lagi di waktu yang sama. Byee" ujar Gibran dan langsung mematikan sambungan serta monitor layar di laptop kesayangannya.

  Setelah itu Gibran langsung merebahkan tubuhnya, ia sangat lelah karena jadwal syuting dan sekolahnya sangat padat di tiga minggu terakhir ini.
  Energinya selalu terkuras habis setelah selesai beraktivitas. Yang membuat dirinya pernah di tawarkan obat penenang oleh salah satu teman seagensinya, dan berhasil ia tolak mentah-mentah.

  Gibran mengambil ponsel yang ada di sakunya. Lalu membuka instagram dengan keringat yang masih bercucuran. Beberapa dm dari fansnya yang membuat Gibran malas uñtuk menanggapi satu persatu, tapi di antara banyaknya fans Gibran. Hanya ada satu yang begitu mencolok dan menarik perhatiannya. Yaitu dm dari akun  bernama @Nay_NayvaDisty. Pemilik akun ini sudah sangat sering memberikan suport dan ucapan-ucapan yang membuat Gibran tersenyum.

Na_NayvaDisty:

Hai Gibran....

Semangat buat ngejalanin rutinitas hari ini..

Eum.. tadi aku bikin ccp tentang kamu loh

Nih aku kirim ya...

Send Video

Gimana bagus ngga?

Gibran...

Bales Dm aku kali-kali napa...

Popcorn NayvaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang