"Ini baru permulaan. Makanya kamu selalu tolak aku . Tapi nanti saat sudah di pertengahan. Aku jamin, kamu akan luluh"
~NayvaAdistyAurels
###"Gibran" sapa Nayva.
Gibran menoleh dengan malas ke arah Nayva.
"Gw bawain roti sama susu lagi. Di makan yah, ngga baik buang-buang makanan"ujar Nayva sebari cengengesan.
Gibran memandang malas gadis di hadapannya. Kalau bukan karena gadis itu berteman dengan musuhnya. Pasti Gibran akan berperilaku ramah pada gadis itu.
Gibran mengambil roti dan susu itu dari tangan Nayva. Wajah Nayva seketika berseri-seri dengan cengiran yang memperlihatkan kedua gingsulnya.
"Jangan di buang. Tapi di makan" ingat Nayva.
Tetapi hal yang tidak terduga terjadi. Pasalnya Gibran memberikan susu dan rotinya pada seorang yang tidak Nayva kenal. Yang baru saja berlalu di hadapan mereka.
"Ngga gw buang kan?.. malah gw sedekahin ke orang. Ya udah lo cabut atau gw yang cabut" sahut Gibran dengan sinis.
"tapi, itu kan gw bawain buat lo" ujar Nayva.
"ouhh lo ngga mau cabut. Oke gw yang cabut" putus Gibran dan mulai berjalan menjauhi Nayva.
Suasana kridor masih sangat sepi. Hati Nayva berkecamuk hancur, tetapi ia harus tetap kuat. Karena baginya ini hanya awal. Awal perjuangan mendapatkan hati sang idola yang sudah ia cintai sejak dirinya masih duduk di bangku SMP.
"Gibran ngga bakal nolak kehadiran Nayva suatu saat nanti" lirih Nayva, kemudian berjalan meninggalkan koridor kelas XI.
###
"Nayva" panggil Sakha.
Gadis yang di panggil pun tidak menjawab. Nayva terus melamun sebari mengunyah popcorn, Sakha yang kesal karena tidak di ha pun langsung menyentil kening Nayva.
"aa. Lo apa apaan si"protes Nayva.
Sakha menggeleng polos sebari mengeluarkan sebuah kartu dari sakunya.
"besok malem gw ngadain pesta ulang tahun. Lo dateng ya. Tenang bebeb lo gw undang kok" ujar Sakha cuek.
Nayva yang tadinya sedang melamunpun langsung sadar dan tersenyum ke arah Sakha.
"gw ngga tau rumah lo. Gimana mau dateng " Sahut Nayva sebari mengunyah popcorn.
"pulang sekolah. Lo ikut ke rumah gw" putus Sakha.
Nayva langsung melotot tak percaya.
"parah parah parah. Artis terkenal kek lo ngundang gw ke rumah lo yang pastinya aduhai. Gw mau Sak" ucap Nayva antusias.
"yaudah. Tapi kali ini cuma kita berdua. Jojo ngga" ujar Sakha yang berhasil mendapatkan tatapan tajam Jojo.
"parah kau Sak. Aku tak kau ajak. Nanti kaga lu ajak juga. Gw nongol di depan rumah lo" ujar Jojo dengan wajah sedih yang di buat- buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Popcorn Nayva
RandomNamanya Nayva. Gadis bergingsul ini dengan setia, selalu menunggu sang idola menjadi kekasihnya. Perbuatan nekat dan ekstreme yang ia lakukan, awalnya berdampak buruk baginya. Tapi ada banyak rahasia yang di balik ini yang di sembunyikan oleh semua...