19

1.7K 121 5
                                    

Tiffany langsung masuk dan duduk di kursi penumpang dan Siwon yajg duduk di kursi pengemudi langsung menjalankan mobilnya.

"Kenapa kau bisa ada disitu tadi?" tanya Tiffany.

"Tadi Aku kebetulan lewat daerah ini, lalu aku melihat seperti dirimu dipinggir makam itu, lalu aku berhenti dan keluar dari mobil lalu hujan turun dengan deras aku langsung buru-buru ngambil payung dibelakang dan menghampiri mu" jelas Siwon.

"Terimakasih" balas Tiffany

"Your welcome"

Lalu Handphone Siwon yang berada di dashboard mobilnya berbunyi, namun karena Siwon sedang fokus menyetir jadi ia abaikan.

"Angkatlah" kata Tiffany.

"Tidak bisa, Aku sedang menyetir kau mau berakhir dirumah sakit memang?" kata Siwon yang membuat Tiffany tidak bisa berkata-kata lagi.

"Kau saja yang angkat!" perintah Siwon.

Tiffany hanya menuruti apa yang di ucapkan oleh Siwon. Ia langsung mengambil handphone siwon yang berada di dashboard tersebut.

"Siapa?" tanya Siwon

"Mama" ucap Tiffany yang melihat layar ponsel Siwon

"Angkatlah, Mama pasti lebih senang jika yang mengangkat itu adalah dirimu" pinta Siwon.

Tiffany langsung menekan tombol hijau dilayar ponsel tersebut.

"SIWON KENAPA KAU LAMA SEKALI MENJAWAB TELPONNYA" teriak Nyonya Choi bahkan suara mamanya itu bisa Siwon dengar walaupun tidak sedang di loudspeaker.

"Halo mama ini Tiffany"


"Hah? Siwon?"

"Sedang menyetir"


"Di loudspeaker saja Tippa"

"Sudah"


"Siwon segera pulang ke rumah dan Tiffany juga harus ikut ini penting" setelah berkata seperti itu Nyonya Choi langsung menutup panggilan ponselnya.

"Astaga ada ada saja" gerutu Siwon.

"Antarkan aku ke apartementku dulu, aku ingin mengganti baju sebentar saja sebelum kerumah Mama" pinta Tiffany.

Siwon hanya mengangguk dan segera pergi ke apartement Tiffany. Saat Tiffany dan Siwon sudah sampai di Apartement milik perempuan bermata indah.

Tiffany langsung mengganti bajunya. Ia hanya memakai pakaian yang simple dan segera pergi ke kediaman rumah keluarga Choi.

"Cepat nanti mama keburu marah-marah" ucap Siwon.

***

Tiffany dan Siwon sudah berada di ruang tvp seperti biasanya. Namun kali ini berbeda, ada ponakan Siwon yang bernama Arletta.

Arletta adalah Anak dari sepupunya yaitu Choi Sooyoung. Choi Sooyoung itu adalah anak dari Adiknya Tuan Choi.

"Hai letta" sapa Tiffany sambil mengelus-ngelus kepala Arletta dengan lembut.

"Hi aunty, I miss you so much" ucap Arletta yang membuat Tiffany maupun Siwon gemas.

Arletta sesekali sering di titipkan oleh Sooyoung disini ketika ia ada urusan penting yang harus dihadiri. Jadi, Arletta cukup dekat dengan Tiffany

Seperti sekarang ini, Sooyoung harus menemani Suaminya menghadiri acara penting di luar negeri.

"Siwon, Mama harus menemani Papa ke Swiss sekarang juga dan mama baru diberitahu oleh papamu 30 menit lalu" kata Nyonya Choi.

"Terus Sooyoung?" tanya Siwon.

"Sooyoung dan Suaminya menghadiri acara penting di luar negeri makanya dia menitipkan Arletta disini"

"What, ga bisa gitu mah. Trus nanti Arletta gimana kalo Mama sama Papa ke Swiss" gerutu Siwon

"Ya kamu lah yang jagain"

"Tiffany tolong nginap disini ya bantu Siwon mengurus Arletta" pinta Mama Choi.

"Baiklah Ma"

Setelah itu, Papa Choi datang dengan pakaian yang rapi yang sudah bersiap untuk pergi.

"Ayo pergi sekarang" kata Tuan Choi kepada Nyonya Choi.

"Baiklah kami pergi dulu, jaga Arletta dengan baik"

"Grandpa Grandma" panggil Arletta

"Iya sayang?" jawab Nyonya Choi.

"Jangan lupa bawakan anjing ya sebagai oleh olehnya" ucap anak gadis yang masih berumur 7 tahun.

"Tidak bisa sayang, kau minta saja sama Uncle dan Aunty ya. Grandpa dan Grandma pergi dulu"

Tuan Choi dan Nyonya Choi yang terburu-buru sudah meninggalkan pekarangan rumahnya.

"Uncle Aunty I wanna dog" ucap Atletis dengan mata berbinar-binar"

"Yes, Of course baby"

***

😇😇😇

MY SECRETARY'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang