Dihari pertama, Tiffany menghabiskan waktunya berkeliling tempat wisata yang berada di bali.
Menikmati makanan khas bali juga sampai di sore hari menjelang malam ia menikmati sunset di salah satu pantai yang terkenal di pulau seribu pura itu.
Dihari kedua, Tiffany pergi dari pukul dua belas siang sampai jam tujuh malam ia baru sampai di villa. Dihari kedua ini ia habiskan untuk memburu souvenir khas pulau ini seharian Tiffany menghabiskan waktu untuk berbelanja.
Sekarang Tiffany sedang duduk di pinggir kolam renang sambil merendamkan kakinya dikolam renang.
Tiffany hanya memakai hotpants dan tanktop menikmati udara dingin di malam hari sambil bermain ponsel.
Saat sedang mengamati handphonenya dengan serius tiba-tiba ada yang mendorong Tiffany dari belakang.
Byurr ....
Untung saja ia terjatuh dikolam yang tidak begitu dalam jadi Tiffany tidak akan tenggelam.
Tiffany langsung mengusap wajahnya dan melihat siapa pelaku tersebut.
"SIWON!" ucap Tiffany dengan terkejut. Siwon hanya menaikkan sebelah alisnya.
"Astaga handphone ku" ucap Tiffany dengan panik sambil melihat kebawah mencari handphonenya.
Setelah menemukan ponselnya ia langsung mengambilnya dengan lesu.
"Hhh, handphoneku sudah pasti tidak akan selemat" ucap Tiffany dengan lesu."Sepertinya, manusia bernama Choi Siwon sangat suka merusak ponselku" lanjut Tiffany
"Sorry, nanti akan diganti dengan yang baru" balas Siwon dengan santai.
"Kenapa kau bisa kesini?"
"Menyusulmu"
"Kenapa kau tahu aku disini?" tanya Tiffany lagi.
"Apa yang aku tidak tahu tentang mu?" tanya Siwon balik yang membuat Tiffany kesal.
"Kenapa kau bisa masuk villa ini, bukannya tidak bisa masuk sembarangan?"
"Aku bilang kepada staff hotel ini kalau aku suamimu, jadi mereka mengantarku sampai depan pintu ini" jelas Siwon
"Sembarangan kau! Sejak kapan aku menjadi istrimu!"
"Oh jadi kau ingin menjadi istriku ya" goda Siwon membuat Tiffany tidak bisa berkata-kata.
"Sepertinya kau harus mandi atau mengganti pakaianmu, sekarang itu sangat menerawang Tiffany" ucap Siwon.
Bagaimana tidak menerawang, Tiffany saja hanya menggunakan tanktop tipis tentu saja bajunya menjiplak tubuhnya sekarang bahkan bra milik Tiffany sangat kelihatan dengan jelas.
"Aish! Awas!"
"Sebelum itu, buatkan aku makanan aku sangat lapar" pinta Siwon
"Astaga menyusahkan saja" sahut Tiffany.
Tiffany langsung mengambil bathrobe yang berada di disana dan langsung dipakai oleh Tiffany.
Tiffany membuatkan Siwon mie instan saja, karena disini hanya ada itu dan memasaknya juga sangat mudah sekali dan tentunya tidak membutuhkan waktu yang lama.
"Ini Tuan Choi yang terhormat. Puas!" kata Tiffany yang memberikan Siwon sepiring mie instan.
"Sure, Thank you" balas Siwon dan Tiffany hanya memutar bola matanya dengan malas.
Sehabis itu, Tiffany langsung membersihkan dirinya dengan secepat mungkin.
Setelah selesai menikmati makanannya Siwon dengan tampang tanpa dosanya itu berbaring dikasur.
Tiffany yang sudah selesai mandi dan melihat Siwon yang sedang berbaring dengan santai sambil bermain handphone segera diusir oleh Tiffany.
"Sudah sana kau, Aku ingin tidur" usir Tiffany. Namun, Siwon tidak berkutik dari ranjang kasur itu.
"Pergi Siwon ..."
"Siapa bilang aku akan pergi? Aku kan tidur disini" ucap Siwon yang langsung menutupi dirinya dengan selimut.
Tiffany yang melihat itu hanya melonggo. Menghela napas, lagi pula tidak ada gunanya berdebat dengan pria keras kepala ini.
Tiffany bahkan sudah lelah berdebat dengan seorang pria yang bernama Choi Siwon.
***
Tbc hahahaaa...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRETARY'S ✔
ФанфикTiffang Hwang, seorang gadis yang bekerja hampir 8 tahun lamanya menjadi sekretsris di perusahaan Choi Group. tetapi beberapa tahun belakangan ini CEO yang bernama Tuan Choi Daewon pensiun dan digantikan oleh Anaknya. Pria dingin yang selalu membuat...