26

1.8K 103 12
                                    

Akhirnya sekian lama menghilang update juga 😂😂

Apa kabar kalian???

Happy reading♡♡♡

***

Saat ini Tiffany sedang berada di mobil siwon tentu saja dengan supir yang sedang menyetir.

Siwon mengantarkan Tiffany terlebih dahulu ke apartementnya. Barulah ia akan pulang.

Setelah sampai tujuan, Saat Tiffany hendak melangkahkan kakinya memasuki gedung Apartement.

Siwon langsung mengatakan sesuatu dengan cepat. "Setelah jam makan siang kantor, datanglah ke kantor kita ada meeting penting!" setelah mengatakan itu mobilnya langsung melaju kedepan.

"What!" Tiffany hanya menghela napas. Kalau sudah begini ia tidak bisa melakukan apa-apa.

Masih ada waktu sekitar 3 jam lagi sebelum berangkat ke kantor. Tiffany memilih bersantai di sofa sambil mengunyah permen jelly sesekali.

Tiffany sangat asik menonton film disalah satu platform terbaik sampai ia tersadar ia memiliki waktu 30 menit untuk bersiap-siap pergi ke kantor.

Tiffany langsung bergegas bersiap-siap dengan cepat setelah itu mengambil kunci mobil dan pergi ke kantor.

Tiffany yang sudah sampai di kantor dan berjalan menuju mejanya tanpa disengaja ia berpapasan dengan Taeyeon.

"Tiffany?" Panggil Taeyeon yang melihat Tiffany berjalan dengan terburu-buru.

"Hai" balas Tiffany dengan Tersenyum

"Kapan kau pulang?" tanya Taeyon.

"Seharusnya sih nanti malam tapi pria itu mejemputku dan memesan flight pagi beginilah akhirnya" jelas Tiffany.

"Pria itu? Siwon?" tanya Taeyeon  bingung.

"Yeah, lalu siapa lagi kalau bukan dia?"

"Ah ..., jadi dia tidak masuk karena menyusulmu ke Bali so sweet sekali" ledek Taeyeon.

"Astaga, sana kau balik bekerja lagi nona Taeyeon" ucap Tiffany sambil memutar bola matanya dengan malas.

Taeyeon langsung berpamitan kepada Tiffany dan langsung kembali bekerja.

Tiffany dan Siwon sedang sibuk menyiapkan keperluannya untuk meeting kali ini. 

***

Meeting sudah selesai dilakukan dan pekerjaan Tiffany sangat banyak jadi ia melanjutkan  pekerjaannya agar cepat selesai.

Tidak lama kemudian, Siwon datang sambil menggandeng Arletta. Entahlah bagaimana bisa gadis kecil itu berada disini sekarang. 

"Hai Aunty" sapa Arletta

"Hai, Sejak kapan kau berada disini baby?" tanya Tiffany

"Baru saja"  balas Arletta

"Aku titip Arletta ya. Nanti aku harus mengunjungi lokasi untuk proyek terbaru nanti" kata Siwon

"Tapi, pekerjaanku masih sangat banyak" ucap Tiffany.

"Tidak masalah, kau bisa mengerjakan pekerjaanmu sambil menjaga Arletta" ucap Siwon dengan santai. 

Jika bukan Atasannya mungkin saja sekarang Tiffany sudah menendang bokong pria ini. 

Bagaimana jika ia lalai menjaga Arletta karena sibuk mengerjakan setumpuk berkas ini, dan dengan santainya Siwon mengatakan bisa melakukan sambil menjaga Arletta. 

Tiffany hanya bisa bersabar. Tidak mungkin Tiffany marah-marah di kantor terlebih lagi ada Arletta. 

"Baiklah" jawab Tiffany dengan Singkat. 

"Oh ya ..., Kau bisa pakai ruanganku untuk mengerjakan pekerjaanmu sambil menjaganya agar Arletta lebih nyaman" lanjut Siwon

"Hmm ..." Tiffany menjawab hanya dengan bergumam. 

"Aku pergi dulu, Arletta sama Aunty dulu ya jangan nakal okay" kata Siwon.

"Okay,  promise!" jawab Arletta dengan bersemangat. 

Setelah itu Siwon pergi dan meninggalkan Arletta dengan Tiffany. 

"Letta sudah makan?" tanya Tiffany kepada Arletta yang sedang fokus memainkan game di ipad yang ia bawa sekarang.

"Sudah Aunty"

"Ceritakan kepada Aunty kenapa Letta bisa berada disini"

Arletta terdiam sejenak, lalu menaruh ipadnya dan menatap Tiffany.

"Jadi begini Aunty, Mommy dan Daddy pergi ke Dubai selama dua hari. Lalu aku ditawari untuk ikut dengan mereka tetapi aku tolak dan lebih memilih menginap dirumah Grandma dan bertemu dengan kalian"  kata Arletta dengan jelas.

"Ah begitu rupanya ..." sahut Tiffany

"Yasudah, kau lanjut main ipadnya ya. Aunty akan mengerjakan ini hanya sedikit lagi setelah itu kita beli ice cream okay?" ucap Tiffany dengan lembut.

"OKAY" jawab Arletta yang sangat bersemangat.

***

MY SECRETARY'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang