Seorang perempuan sedang sibuk bersiap-siap duduk di depan meja rias.
Jika dihari Senin sampai Jumat tiffany akan menjadi sekretaris di hari Sabtu dan Minggu ia akan menjadi seorang designer.
TF boutique adalah butik milik tiffany yang ia bangun 2 tahun lalu. Selain mendesain gaun pengantin, TF boutique mendesain baju yang yang trendy dan sangat digemari oleh remaja karena harganya yang bisa dibilang tidak terlalu mahal.
Setelah puas menatap penampilannya hari ini di cermin.
Melihat jam dingding menunjukan jam Setengah delapan."Sebaiknya aku berangkat sekarang, ini sudah agak siang" gumam Tiffany pada dirinya.
Tiffany langsung mengambil kunci mobil dan tasnya. Berjalan terburu-buru dan langsung menuju butiknya.
"Hai Mbak" sapa Yoona. Yoona adalah pegawai Tiffany jika ia tidak ada di Butik Yoonalah yang akan menggantikan Tiffany sekaligus menjadi orang kepercayaan Tiffany.
"Hai Yoong, apa kabar?" tanya Tiffany
"Baik-baik saja, Kakak apa kabar?"
"Baik, butik lancar kan? Tidak ada kendala dengan butik seminggu ini?"
"Lancar kok Kak, oh ya kak ada seorang pelanggan yang ingin meminta beberapa design gaun pengantin" ujar Yoona
"Kapan mereka akan kesini lagi?"
"Senin"
"Baiklah, akan ku design beberapa gaun pengantin" Tiffany langsung mengambil kertas lalu segera mendesain.
At Taeyeon's Apartement
Taeyeon sedang bermalas-malasan di hari sabtu ini. Ia bahkan belum beranjak dari tempat tidurnya itu.
"Sangat bosan sekali" ucapnya sendiri
"Sebaiknya aku menelepon Tiffany" Taeyeon langsung menelpon Tiffany.
"Halo?"
"Kau hari ini Sibuk?"
"Ya aku sibuk, ada apa?"
"Ahh begitu, baru saja aku ingin mengajak mu jalan-jalan""Sayang sekali aku sibuk hari ini, maaf ya taeng"
"Tak apa, yasudah ku matikan ya"
Taeyeon langsung memutus sambungan teleponnya itu.
***
"Kak, Aku pergi ya sudah dijemput oleh donghae" pamit Yoona kepada Tiffany
"Hati-Hati"
"Kau ingin menitip sesuatu tidak?" tanya Yoona sebelum ia pergi
"Tidak usah terimakasih, sudah sana cepat kasihan Donghae menunggu lama"
"Baiklah" ucap Yoona yang langsung pergi keluar.
Sedangkan Tiffany masih disibukkan dengan design gaun pengantinnya itu.
Tiffany berencana akan menyelesaikan semua design gaun pengantinnya hari ini walaupun ia harus lembur sebentar tapi tidak apa-apa, karena Tiffany ingin hari minggunya dihabiskan dengan bersantai di Apartement saja.
"Astaga lelahnya" ucap Tiffany lalu beranjak mengambil minuman dingin di kulkas pendingin tersebut.
Di ruangan Tiffany ada kulkas kecil yang ia gunakan untuk menyimpan makanan atau minuman.
***
"Siwon kapan kau pulang dari London?" Tanya donghae
"Siang kemarin"
Ternyata mereka sedang berkumpul di Apartement Siwon.
Disana ada Leeteuk dan Donghae.Mereka bertiga adalah sahabat dari sejak kecil karena Papa dan Mama mereka sudah berteman sejak dulu jadi orang tua mereka kerap kali mengajak bertemu bersama sambil mengajak anaknya.
"Pasti Papa Choi menyuruhmu mengambil alih perusahaan kan?" kata Leeteuk sambil membuka minuman kaleng soda.
"Hm"
"Aku menyukai seseorang" ujar Leeteuk
"Trus? Tinggal dipacarin lah" celetuk Donghae.
"Enak banget mulutmu bicara seperti, mentang-mentang udah punya pacar" cerca Leeteuk
"Siapa yang kau suka?"
"Taeyeon" sahut Leeteuk
"Taeyeon? Kim Taeyeon maksudmu?" tanya Donghae
"Memang kenapa?" balas Siwon heran
"Tidak kenapa-kenapa, Taeyeon kan teman Yoona otomatis Teman Tiffany juga dong"
"Tiffany? tiffany Hwang?" sekarang gantian siwon yang bingung.
"Iya" jawab donghae dengan yakin.
"Kenapa Kau kenal dengan dia?" ucap Leeteuk
"Ya, Dia sekretarisku disini"
"Tapi, Kenapa dia bisa sangat dekat dengan Papa dan Mama" lanjut Siwon dengan heran.
"Dasar bodoh, itu karena kau tidak pernah pulang bodoh. Papa dan Mamamu pasti sudah menganggapnya sebagai anak mereka terlihat dari cara mereka menyayangi perempuan itu" ungkap Donghae tiba-tiba mengingat moment ketika mereka semua dari Papa Mama mereka sampai merekapun serta Yoona Dan Tiffany juga ada disana.
"Ya kau benar hae, bahkan Siwon saja dilupakan ketika ada Tiffany di keluarga Choi"
"Aish, Sangat menyebalkan sekali Tiffany itu" Gerutu Siwon
"Awas kau menyukainya ya" Ledek Donghae kepada Siwon
"Apalagi Tiffany sangat Cantik" Leeteukpun ikut menggoda Siwon.
***
🤘🤘🤘
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRETARY'S ✔
FanficTiffang Hwang, seorang gadis yang bekerja hampir 8 tahun lamanya menjadi sekretsris di perusahaan Choi Group. tetapi beberapa tahun belakangan ini CEO yang bernama Tuan Choi Daewon pensiun dan digantikan oleh Anaknya. Pria dingin yang selalu membuat...