Di pagi hari, Tiffany sudah memakai pakaian renangnya. Ia akan berenang sekarang sedangkan, Siwon masih terlelap tidur.
Setelah Tiffany memasuki kolam renang tak lama salah satu pegawai villa itu membawa floating breakfast.
"Wow, kelihatannya enak" Kata Tiffany sendiri. Baru saja memakan satu suap. Tiffany melihat sebuah tangan yang hendak mencuri makannnya.
Tiffany langsung memukul tangan itu. Sang korban hanya memasang wajah datarnya.
"Enak saja mau mengambil makananku"
"Ck, Pelit sekali" balas Siwon yang langsung mengambil makanan dan melahap habis.
"Astaga, ini masih pagi dan kau sudah membuatku kesal"
"Nanti ku ganti" ucap Siwon dengan santai.
Setelah itu, Siwon melanjutkan acara berenangnya jadilah mereka berdua berada di dalam kolam renang pagi hari ini.
"Tiffany" panggil Siwon
"Ya?"
"Kau sudah membeli tiket pulang?" tanya Siwon
"Belum, memang kenapa?"
"Aku sudah memesan tiketnya besok flight pagi. Jadi, kau tidak usah membeli tiket pesawat lagi" ucap Siwon.
"Kapan kau memesannya?"
"Kemarin malam sudah diurus oleh orangku"
"Jadi kau menyusulku kesini hanya untuk mengajakku kembali agar bisa bekerja lagi begitu?" sungut Tiffany
"Ya memang begitu" jawab Siwon dengan enteng.
"Ah benar-benar!" kesal Tiffany
"Kau pikir siapa yang memberiku jadwal yang sangat padat? Sedangkan kau malah bersantai disini. Yasudah pekerjaanku aku tinggal sebentar untuk menjemputmu" kata Siwon sambil menaikan sebelah alisnya.
"Nanti bersiap-siap kita ke Mall yang berada disini" suruh Siwon kepada Tiffany.
Tiffany hanya berdehem dan melanjutkan aktivitas renangnya. Setelah itu mereka bersiap-siap untuk pergi ke Mall.
***
Siwon dan Tiffany sudah berada di salah satu toko handphone ternama. Siwon mengajak Tiffany ke Mall untuk menggantikan handphone milik Tiffany yang tercebur ke dalam kolam renang kemarin.
Selain itu, karena besok mendapatkan penerbangan pagi. Siwon mengajak Tiffany untuk berjalan-jalan.
"Kau mau warna apa?" tanya Siwon
"Gold" sahut Tiffany
Siwon langsung membeli handphone dengan model terbaru yang harganya tidak murah.
Satu handphone itu mungkin saja mendapat satu buah motor. Siwon membeli dua buah handphone satu untuknya dan satu untuk Tiffany.
"Ini" ucap Siwon sambil memberikan handphonenya.
"Terimakasih" balas Tiffany. Siwon hanya mengangguk saja dan sibuk mengotak-atik handphone barunya.
"Siwon?!" kata Seseorang yang tiba-tiba menghampiri mereka.
"Devon" sahut Siwon
"Apa kabar bro?" tanya Devon yang langsung bersalaman ala gaya laki-laki tentunya.
"Baik, Sendirinya bagaimana?"
"Baik, itu istrimu ya? Married gak ngundang-ngundang nih. Sorry ya gak bisa lama-lama ada keperluan" ucap Devon yang langsung pergi.
Sedangkan Tiffany yang mendengar percakapan kedua pria tadi hanya melonggo.
"Jalan lagi yuk" kata Siwon.
"Tadi itu siapa?" tanya Tiffany ingin tahu.
"Devon, teman lamaku"
"Ooh, tampan sekali" puji Tiffany
"Masih tampanan aku dari pada dia" sahut Siwon.
"Cih... Percaya diri sekali"
Siwon langsung mengajak Tiffany masuk ke toko permen yang berada di Mall itu.
"Kau saja yang pilihkan permen-permen ini untuk Arletta" pinta Siwon.
Tiffany yang mendengar itu menerima dengan semangat karena, ia juga bisa membeli untuk dirinya sendiri juga.
"Yaudah, Aku beli dengan tokonya juga tidak apa-apa?"
"Why not?" balas Siwon
Astaga, niat Tiffany hanya bercanda tetapi pria itu malah menerima dengan senang hati. Kenapa juga ia bisa lupa seberapa kaya orang yang berada disampingnya ini.
"Tidak, Aku hanya bercanda" ucap Tiffany yang langsung pergi untuk memilih permen yang akan is beli.
Setelah selesai dan membayar makanan manis itu, karena ini sudah sore dan akan segera malam.
Siwon mengajak Tiffany untuk bersantai di pantai sambil menikmati sunset yang akan terjadi beberapa menit lagi.
Karena, Pantainya terletak disebrang Mall itu jadi hanya tinggal menyebrang dan sudah bisa menikmati pantai.
"Kenapa kau suka pantai?" tanya Siwon
"Karena, melihat deburan ombak dan merasakan angin pantai bisa membuatku menjadi relax" balas Tiffany.
"Kenapa kau menyukai sunset?" kini giliran Tiffany yang bertanya.
"Tidak ada yang spesial, hanya saja aku menyukai bagaimana cara matahari tenggelam dan membuat langit menjadi indah walau hanya sekejap terlebih lagi aku sedang melihat sunset dengan orang yang spesial"
***
🙈🙈🙈🙈
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SECRETARY'S ✔
FanfictionTiffang Hwang, seorang gadis yang bekerja hampir 8 tahun lamanya menjadi sekretsris di perusahaan Choi Group. tetapi beberapa tahun belakangan ini CEO yang bernama Tuan Choi Daewon pensiun dan digantikan oleh Anaknya. Pria dingin yang selalu membuat...