28

1.9K 102 10
                                    

Updateee, so sorry slow slow update.



***

Saat ini Siwon sudah siap dan segera menjemput Tiffany.

"Ma ..., aku akan pergi dinner dengan Tuan Jung" kata Siwon yang sebelah tangannya menenteng jas.

"Dengan siapa kau pergi kesana?" tanya Ibunya.

"Tentu saja dengan Tiffany, Oh ya Arletta mana?" tanya Siwon sekali lagi.

"Dia sedang pergi dengan Papa katanya membeli ice cream" Jawab Nyonya Choi.

"Yasudah, aku pergi dulu" pamit Siwon yang langsung berjalan keluar dan mengendarai mobilnya.

Ia mengendarai mobilnya sedikit lebih cepat dari biasanya.

Siwon mencari nama Tiffany di ponsel miliknya lalu menekan tombol bewarna hijau.

"Halo"

"Kau sudah siap?"

"Ya, Sudah. Kau sudah dekat atau baru jalan?"

"Sudah dekat, lima menit lagi aku akan sampai"


"Baiklah"

Pip

Tiffany segera memakai sepatu heelsnya dan mengambil tas yang ia bawa.

Tiffany berjalan dengan hati-hati menuju lobby Apartementnya.

Siwon juga sudah sampai bersamaan dengan Tiffany yang sudah berada di Lobby Apartement. 

Tiffany langsung memasuki mobil Siwon. 

"Eoh, Kau menyetir rupanya" ujar Tiffany

"Lalu kenapa?" sahut Siwon yang masih fokus melihat ke arah depan.

"Tidak apa-apa" 

"Siwon" panggil Tiffany

"Hm... Ada apa?" tanya Siwon sambil melihat ke arah Tiffany sesekali.

"Sepertinya aku ingin resign dari perusahaan" ucap Tiffany dengan tiba-tiba.

"Kenapa tiba-tiba kau berbicara seperti ini?" tanya Siwon dengan nada   tidak suka.

"Aku akhir-akhir ini kewalahan menghandle dua pekerjaan yang berbeda kupikir sudah saatnya aku mengurus butiku dengan lebih baik lagi"

"Kau yakin dengan pilihanmu?"

"Mungkin iya?"

"Kenapa kau tampak ragu hm? Pikiran baik-baik sebelum kau memutuskan ya.  Mengerti?" kata Siwon.

Tiffany hanya mengangguk saja sebagai jawabannya atas perkataan Siwon tadi. 

"Sudah sampai, sekarang cepat turun"  ucap Siwon yang langsung turun terlebih dahulu dari mobilnya.

"Aish, sudah balik menyebalkan seperti biasa" gerutu Tiffany yang masih didalam mobil.

***

Hari ini tidak begitu sibuk untuk Tiffany. Hanya tersisa satu berkas lagi untuk Siwon tanda tangani lalu pekerjaannya hari ini sudah selesai. 

Tiffany segera memberikan berkas terakhir untuk hari ini kepada Siwon.

"Ini yang terakhir,  silakan kau tanda tangani" ucap Tiffany sambil memberikan sebuah map kepada Siwon. 

"Baiklah, setelah itu temani aku ke Mall ya?" pinta Siwon

"Untuk apa?"

"Kencan" jawab Siwon dengan asal.

MY SECRETARY'S ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang