11

1.3K 70 51
                                    

Skip
  Sekolah dihebohkan dengan kedatangan seorang Angel Queen Badgirl sekolah, kedatangannya bersama Victor membuat semua orang menerka-nerka apa hubungan mereka berdua.

  Kini Angel dan Victor sudah berada dikelas mereka, Angel tidak perlu memperkenalkan diri lagi karena semua siswa-siswi mengenal dirinya, kecuali Kelas X sekarang.

   "Kalian bisa duduk di bangku yang kosong," ucap Bu Rina, salah satu guru disekolah ini.

  Bu Rina juga sangat terkejut melihat Angel kembali lagi ke sekolah, setelah dulu sekolah digemparkan dengan sang Queen Badgirl.

Skip
  Istirahat tiba, Angel dan Victor memutuskan untuk pergi ke kantin.

  Banyak yang membicarakan keduanya, tapi mereka hanya memasang wajah datar

  Setibanya di kantin, Angel langsung duduk di bangku Lucan

  Lucan hanya tersenyum dan membiarkan adiknya disini

   "Kemana Victor?" Tanya Lucan tidak melihat kekasih adiknya.

   "Ke stand dulu, tumben Lo gak bareng sahabat Lo?" ucap Angel diakhir dengan pertanyaan.

   "Mereka ke lapang basket,  termasuk sahabat Lo juga. Tadi gw melihatnya," ucap Lucan, Angel langsung menarik tangan Kakaknya

   "Mau kemana wey?" Tanya Victor kepada mereka

   "Mau tanding basket," ucap keduanya kompak

  Victor pun langsung mengikuti mereka berdua

   "Woy kok gak ajak-ajak" teriak Angel mendekati sahabatnya

   "Lo sibuk dengan kekasih Lo sampai melupakan kita," ucap Rachel, melihat Angel yang baru tiba disini.

  Meskipun begitu mereka melanjutkan permainan basket nya, Angel itu sangat lihai dalam bermain basket.

   "Angel Lo gak mau menghadiri pernikahan Bang Raffi?" tanya Firdan, beberapa hari yang lalu ia sahabat Angel mendapatkan undangan lewat email mereka.

   "Siapa Raffi?" tanya Revo, Revo dan Rey sekolah disini tapi di jurusan IPS.

   "Kakak kita," ucap Ridwan.

  Tidak seperti Angel yang menjauhi Raffi, mereka tetap masih berkomunikasi dengan dengan Raffi. Raffi mau hubungannya dengan Angel seperti dulu. Tapi Angel tetap tidak peduli, ia masih membenci Raffi.

    "Jangan membahas dia lagi," ucap Angel dingin.

  Violet menatap sahabatnya, ia pun angkat bicara.

    "Kita semua tahu gimana hubungan kalian, bagi Raffi Lo adalah seseorang yang berharga dihidupnya. Yang kita kenal Angel adalah sosok pemaaf, Lo bisa memaafkan Revo yang hampir melecehkan Lo. Kenapa Lo gak bisa memaafkan Raffi?" ucap Violet

Plak
   "Jangan pernah bandingkan Bang Revo dengan Raffi," teriak Angel setelah menampar sahabatnya itu.

  Teman-teman Angel tidak menyangka hal itu, tapi mereka tidak bisa menyangkal kalau yang dikatakan oleh Violet itu benar.

  Revo menghampiri adik sepupunya itu, ia tahu Angel sedang emosi.

  Violet, Rachel, Ridwan dan Firdan pergi dari sana.

   "Lau berikan kesempatan Raffi, kita gak pernah diajarkan untuk membenci seseorang. Abang yakin Raffi Pernah menjadi orang yang penting dalam hidupmu," ucap Revo, mereka tidak mengetahui hubungan Angel dan Raffi.

  Raffi adalah orang yang sama pentingnya seperti Damian, Raffi orang yang menyelamatkan dia pada saat dia mau dilecehkan, saat dia mau bunuh diri, saat ia koma. Dan masih banyak lagi.

Angel Is BadgirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang