Taeyong langsung mendudukan dirinya di sofa saat sampai di ruang istirahat.
"Ah, akhirnya kasus ini selesai juga" ucap Taeyong.
"Bagaimana kalau kita memesan pizza? Nana ingin sekali makan pizza. Boleh yaa?" ucap Jaemin sambil mengeluarkan jurus andalannya, puppy eyes dan pouty mouth.
"Yayaya, kau boleh beli pizza Nana. Nih" Renjun yang gemas terhadap perlakuan Jaemin, menyerahkan handphone nya ke Jaemin.
Segera saja Jaemin mengorder beberapa box pizza melalui handphone Renjun. Sambil menunggu pizza datang, mereka memutuskan untuk menggobrol sebentar.
"Kapan kita akan dipindah-tugaskan ke Busan?" tanya Doyoung.
"Kira-kira 3 hari lagi, hyung." jawab Haechan.
"Ngomong-ngomong tentang Busan, aku teringat film Train to Busan" celetuk Renjun.
"Ah, kau benar hyung. Film itu adalah karya masterpiece, yang berhasil membuatku takut akan zombie." kata Chenle.
"Kalau ada zombie betulan di dunia ini, kalian akan melakukan apa?" tanya Yangyang.
"Kalau aku sih mencoba bertahan hidup sebisa mungkin" kata Ten.
"Eum, kalau Nana sih bakalan membentuk kelompok orang yang masih hidup dan mencoba bertahan bersama. Lalu sama-sama mencoba mencari sumber masalahnya" kata Jaemin.
"Hahaha, ide bagus Jaemin" kata Taeyong.
"Aku sudah membeli apartemen di Busan" kata Xiaojun.
"Astaga, kau cepat sekali" kata Winwin.
"Aku akan tinggal di rumah sepupuku" kata Jungwoo.
"Aku juga!" kata Taeyong, Doyoung, Jaemin, Haechan bersamaan.
"Aku dan Renjun ge akan tinggal di villa milik Babaku" kata Chenle.
"Eoh, kalau begitu aku ikuutt!" kata Yangyang.
"Baiklah Yangyang boleh ikut. Kalau Ten dan Winwin ge bagaimana?" tanya Renjun.
"Aku pikir aku akan membeli satu unit apartemen juga disebelah apartemen milik Xiaojun." kata Ten.
"Aku ikut Chenle deh. Boleh nda?" tanya Winwin.
"Boleh kok! Yeayy kita sama-sama" teriak Chenle dengan suara lumba-lumbanya.
"Pssttt, pelankan suara mu Chenle!" Jungwoo mengingatkan.
"Hehe, maaf hyung" ucap Chenle.
Beberapa menit kemudian, pizza nya datang. Jaemin dan Haechan lah yang paling semangat menyambut kedatangan pizza tersebut. Keduanya memang sudah sangat lapar sejak tadi.
Jaemin dan Haechan kembali dengan 3 kotak pizza.
"Let's eat pizza!"
Seluruh pemuda manis yang ada di ruangan tersebut memakan pizza dengan sesekali melemparkan lelucon.
Mungkin ini terakhir mereka memakan pizza bersama di bulan ini?
══════ 『 ♡ 』══════
Kesebelas pria tampan tersebut sedang bermalas-malasan di sofa. Mereka sehabis menonton film Train to Busan.
"Hyung, bagaimana kalau kita liburan ke Busan?" celetuk Guanlin memecahkan keheningan yang tercipta di ruangan tersebut.
"Aku setuju!" Hendery tiba-tiba langsung terduduk. Ia sudah lama sekali tidak ke Busan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Agent: Zombie Attack! [NCT]
FanfictionDua kelompok agen rahasia sedang menjalankan misi yang berbeda. Namun, saat mereka sedang menjalani misi masing-masing, mereka malah dihadapkan oleh masalah yang lebih besar, wabah zombie! BxB/Yaoi/Homo Action, Zombie NCT ft Guanlin -', (Vote n Com...