Pada hari kedua mereka di Busan, Xiaojun memutuskan untuk pergi belanja bersama Ten dan Jaemin. Ketiga pemuda manis itu berjalan bersama ke supermarket yang terletak beberapa ratus meter dari apartemen Ten dan Xiaojun.
Sesampainya di supermarket, Xiaojun langsung saja menggambil trolly belanjaan yang paling besar.
"Kau akan belanja banyak, hyung?" tanya Jaemin.
"Uhm, entah mengapa aku memiliki suatu keinginan untuk berbelanja banyak" jawab Xiaojun.
Mereka bertiga pun berpencar. Ten ke rak snack, dan tentunya ia menghindari rak-rak buah yang menurutnya mirip monster. Sedangkan Jaemin tentu saja ia pergi ke rak yang menjual kopi bubuk. Sedangkan Xiaojun sendiri pergi ke rak buah.
Ten memilih beberapa snack yang disukainya. Lalu ia beranjak ke rak yang menjual ramen. Saat sedang melihat ramen, pandangannya tertuju pada bungkus-bungkus tom yum yang berada di rak paling atas. Oh, tom yum adalah salah satu makanan favoritnya.
Hap
Ten beberapa kali melompat kecil. Aish, tidak bisa digapai. Ya, memang ukuran tubuh Ten cukup mungil untuk ukuran seorang pria.
Sepasang tangan besar terulur menggambil beberapa bungkus tom yum tersebut. Ten baru saja hendak memprotes, tetapi pria tersebut langsung menyerahkan beberapa bungkus tom yum kearah Ten.
Ten menggambil bungkusan tom yum tersebut dari genggaman pria itu. Ia mendongak dan menatap pria itu.
Tinggi dan besar. Itu yang pertama kali Ten pikirkan ketika melihat pria itu. Pria itu juga sangat tampan dan eum... sexy?
Astaga, tolong hilangkan pikiran kotor Ten!
"Eum, terimakasih. By the way, namaku Ten. Kau?" Ten memperkenalkan dirinya.
"Johnny, Seo Johnny."
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
"Jadi, total belanja tadi berapa, John?" tanya Taeil kepada Johnny.
"1000 won, hyung. Kami tidak terlalu banyak belanja. Secukupnya saja." Jawab Johnny.
"Lalu Kun hyung dan Mark hyung mana?" tanya Jeno yang tiba-tiba muncul dari belakang Taeil.
"Kun sedang merapikan barang belanjaan kita, sedangkan Mark, anak itu langsung menggambil snack miliknya dan pergi menuju kamar Lucas. Katanya sih mau mabar." Jawab Johnny.
Memang tadi mereka bertiga, Johnny, Kun, dan Mark ditugaskan untuk berbelanja bahan makanan.
Jeno segera melesat ke kamar Lucas. Main kok ga ngajak-ngajak.
"Nanti sore kita mau kemana John?" tanya Yuta yang baru saja keluar dari kamarnya.
"Nanti sore kita akan pergi ke Haedong Yonggungsa, kuil budha abad ke-14 yang terletak di tepi pantai. Setelah itu kita akan pergi ke Sea Life Busan Akuarium dan terakhir ke pasar Jagalchi, pasar seafood terbesar di Korea." jawab Johnny.
"Ide yang bagus, hyung!" kata Jaehyun yang sedang duduk di sofa.
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
Handphone yang berada di saku celana Haechan bergetar. Haechan pun merogoh kantongnya dan mengeluarkan handphone dari sana. Ia menggeser tombol jawab panggilan yang ada di layar handphonenya.
"Halo, sanjangnim!"-Haechan
"..."
"Ah begitu, apakah ada orang tambahan yang akan membantu kami?"-Haechan.
"..."
"Baik, kami akan melakukan kerjasama yang baik dengannya."-Haechan.
"..."
"Nee, sanjangnim. Saya pasti akan menyampaikannya dan kasus itu akan segera kami selesaikan dengan cepat."
Pip
Sambungan telfon diputuskan. Haechan segera saja menghubungi teman-temannya karena ada kasus baru yang harus diselesaikan.
║▌│█║▌│ █║▌│█│║▌║
-', (Maaf kalau sedikit ya gaess) ꒱ ↷🖇🌷-', (Vote n Comment nya ditunggu yaw^^) ꒱ ↷🖇🌷
❱ http:˚♡melliflousisabella ˚ˑؘ🍥 ·˚
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Agent: Zombie Attack! [NCT]
Hayran KurguDua kelompok agen rahasia sedang menjalankan misi yang berbeda. Namun, saat mereka sedang menjalani misi masing-masing, mereka malah dihadapkan oleh masalah yang lebih besar, wabah zombie! BxB/Yaoi/Homo Action, Zombie NCT ft Guanlin -', (Vote n Com...