Warning: Typo bertebaran,tanpa revisi
***
"Ah.. Suguru? Ada apa?"
Lelaki dengan rambut coklat itu memincingkan senyum saat melihat Daishou membawa makhluk incarannya
"Aku membawanya,Oikawa sama. Hanya saja,aku tak berhasil membawanya hidup hidup".
Jelas Daishou sembari melempar(?) YokaiKuroo yang sudah kehilangan cukup banyak darah.
"D..Dais...Shou... T...Teme!"
Ucap Kuroo yang masih berusaha bertahan setelah lehernya terluka dan dadanya juga terlihat bekas tusukan.
"Ho? kau masih sadar,NekoKuroo? akan kuakhiri kau disini"
Cratsh!
Butiran darah segar(?) termuntahkan oleh Kuroo. Perlahan,ia kehilangan kesadarannya dan.... Mati.
"Hebat... Yokai neko itu sekarang sudah mati. Kita hanya perlu beberapa bagian dari Kitsune,dan sayap milik Tengu bernama Koutarou. Suguru! singkirkan mayat YokaiNeko itu. Aku muak melihatnya."
"Hai'k Oikawa sama"
***
"Akaasssshhhhheeeeee!!!!!!!" Suara Bokuto pastinya. Ia membangunkan Akaashi sembari berteriak di depan wajah remaja bersurai kelam itu. "Urusai! aku sudah- hoamm... -Bangun" Akaashi lalu beranjak dari tempatnya dan membersihkan diri. Bokuto masih di posisinya,ia bahkan membungkus tubuhnya sendiri dengan selimut.
"Bokuto san,aku berang-"
"Ikut!"
"Jangan. Nanti kau akan-"
"Kumohon!! aku janji aku takkan melaku-"
"Tetap saja. Bokuto san tunggu disini"
"Tapi-"
"Berjanjilah tetap disini. Aku akan pulang dengan beberapa tusuk dango untukmu. Ittekimasu"
"Tapi Akaashhhii!! Akaaasssshhhheeeee!! AAAAAAAKKKKKKKAAAAAAASSSSSHHHHHHHEEEEEEEEE!!!!"
Suara yang bisa membuat gendang telinga pecah itu tiba tiba senyap setelah ia mendapatkan sebuah Ide.
"Ku ikuti Akaashi saja. Nanti sembunyi di pohon"
Senyum jahil terpampang di wajah Yokai bersayap AbuAbu-Putih itu.
***
"Akaashi Keiji desu. Yoroshiku"
Yap! hari ini hari pertama sekolah. Yang kemarin cmn prank-abaikan. Akaashi Keiji,kini sudah menduduki bangku SMA. Ia berada di kelas 1-1 Akademi Fukuroudani.
"Yoroshiku Akaashi san"
Ucap para murid dengan serentak. Akaashi tidak menampakkan ekspresi apapun,kecuali wajah dingin dan datar miliknya. Ia duduk di dekat jendela yang mengarah langsung pada pemandangan disekitar Akademi Fukuroudani.
Pelajaran sudah selesai,Akaashi lalu berjalan menuju gym dan menemui para anggota volly kelas 1 yang sudah bergabung belum lama tadi.
"Sumimassen" Ucap Akaashi dengan sopan dan sembari membungkukkan badannya. "Ah.. Akaashi Keiji? dari kelas 1-1?" Ucap seseorang yang langsung menghampirinya. Dan hanya dibalas anggukan kecil dari Akaashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayakashi Yokai!! [Bokuto Koutarou × Akaashi Keiji] ~ {END}
RandomApa kalian percaya tentang kisah Ayakashi/Yokai? Apa yang kalian lakukan jika kaliam melihat makhluk itu? Berwujud manusia dengan beberapa bagian yang aneh,atau bahkan bisa meniru seseorang atau... Berubah menjadi hewan tertentu? Apa yang kalian lak...