「Chapter. 10」

1K 182 23
                                    

Warning: Typo Bertebaran,Tanpa Revisi



***

"Kau kehilangan jejaknya lagi?!"

"Gomen, Ousama"

"Gomen?! kau pikir dengan itu bisa menyelesaikan semuanya?!"

"Oikawa sama"

"Suguru?  ada apa?"

"Aku sudah menembakkannya. Tapi hanya terkena sayapnya dan kemungkinan tidak menembusnya"

"Ah- Kau memang sangat bisa diandalkan,Daishou Suguru. Selanjutnya-"

"-Kita culik pemuda cantik itu darinya,dan biarkan dia mencarinya kesini"

"Hai'k"

"Culik dia pada waktu yang tepat. Jangan sampai gagal,jika gagal kalian semua akan ku hukum"

"Osu!"

***

1 bulan setelah penyisihan Inter High...

Bau masakan menyengat dari arah dapur. Suara spatula yang bergesekan dengan wajan(:v?) terdengar jelas. Tak lupa pula gesekan pisau yang memotong beberapa sayuran. Siluet pemuda itu terlihat sedang membuatkan sarapan. Dari bahannya,ia terlihat sedang membuat Ohagi dan Sup Miso. Tak lupa juga Udang crispy yang menjadi salah satu favoritnya.

Ia dengan lihai memotong sayuran,menggoreng udang,hingga memberikan bumbu pelengkap pada masakannya. Tangannya sangat terampil dan lincah.

"Aaakaaaasssshhhhheeeeeeee!!!!!!!!"

Hampir saja sang empu memotong jarinya sendiri. Teriakan tadi sungguh arrgh! sungguh membuat suasana berubah seketika.

"Nande Bokuto san?"

"Benda ini bunyi!"

"Handphone ku"

"Hah? Henphun?"

"Handphone. Telefon genggam"

"Oohhh. Dia lapar ya?! dia bunyi karena lapar kan?"

"Bukan. Uh- sepupu ku menelefon ku"

"soukkaaa"

Masih diiringi suara khas dapur,Akaashi mengobrol dengan sepupunya yang kebetulan sedang berada di desa tempat tinggal sang kakek. Ia sedikit bercerita walausebenarnya agak jengkel karena akaashi hanya menjawab singkat saja.

Tuk

"Hah? jangan bercanda aho!"

Akaashi sedikit berteriak. Dahinya mengerut,raut wajahnya menjadi serius.

"Baiklah aku kesana sekarang. Ku tutup dulu"

Panggilan ditutup oleh Akaashi dan ia langsung mematikan kompornya.


"Akaashiii mau kemana?"

"Rumah kakek ku"

"Eh? tiba tiba? memang ada apa?"

Ayakashi Yokai!! [Bokuto Koutarou × Akaashi Keiji]  ~  {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang