Hallo, ketemu lagi sama aku hehe. Bagaimana kabar kalian sekarang?
Ini cerita yang aku buat tahun 2018 dan sekarang udah tahun 2020. Udah cukup lama banget aku gak update cerita ini. Aku juga punya alasan kenapa aku engga terusin lagi cerita ini.
Cuma mau ngasih tau aja. Walaupun kalian gak penasaran hahaha. Aku cuma mau bilang, aku udah gak bisa melanjutkan cerita ini lagi karena aku rasa udh gak pantes untuk di lanjut. Aku senang menulis, tapi untuk kali ini. Untuk cerita yang aku bikin kali ini, gak ada rasa kepuasan tersendiri bagi aku saat menulis cerita ini. Gak tau untuk kalian gimana.
Cerita ini aku buat karena tadinya aku mau menceritakan seseorang yang pernah sempat singgah di hati aku. Eak🤣 walau sementara. Aku membuat cerita tentang dia agar aku selalu ingat dia. Pas awal bertemu, bagaimana rasanya aku ketemu dia, kata dan pesan yang ingin aku sampaikan untuk dia tapi aku engga cukup berani buat ngungkapin secara langsung. Sebut aku bucin waktu itu hahaha.
Yah, dan sampai pada akhirnya. Aku memutuskan untuk engga ngelanjutin lagi cerita ini.
Trs kenapa engga di hapus aja ceritanya?
Gapapa, lagian yg baca cuma sedikit.
Jujur, dulu saat aku bikin cerita ini maluuu banget. Tulisan aku masih jelek, alurnya gk nyambung, ceritanya aneh. Pantes yg baca dikit, hahaa. Gapapa, lagian aku iseng. Dan sekarang aku udh menyadari kebodohan aku ini.
Aku punya dua akun wattpad. Waktu itu aku sempat logout dri akun ini. Aku telantarin akun ini sampe sekarang.
Aku coba buat nulis lebih baik lagi. Tapi gk pernah ada yg bikin aku sreg. Dan di tahun 2020 ini, akhirnya aku mempunyai sedikit kepercayaan diri untuk coba publish cerita yang aku buat.
Ini cerita aku, jangan lupa baca ya. Oh ya, jangan lupa juga buat kasih vote dan comment. Tolong dukung aku ya....❤❤
Salam jejak,
-NichaCaeca