10.Weekend

57 44 16
                                    

Jangan lupa follow
IG:ayukadesinta_

Happy reading!

Hari ini adalah hari Minggu yang begitu cerah bagi Andini. Dan Andini sedang duduk di balkon kamarnya dan meminum susu coklat favorit  Andini.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu mengganggu ketenangan Andini. Andini pun beranjak keluar dan membukakan pintu tersebut.

"Eh mama, kenapa ma?" Tanya Andini dengan mama nya yang berdiri di ambang pintu.

"Itu Reno di bawah nunggu kamu, katanya kamu mau jalan sama dia"

"Eh iya, kok aku lupa ya. Yaudah ma bilangin sama Reno ya aku mau siap-siap dulu"

"Anak mama gimana sih, di ajak jalan sama pacarnya aja lupa" ucap mama Tiara tertawa.

"Ihh mama, yaudah mama bilangin ke Reno". Ucap Andini dan menutup pintu nya

Mama Tiara pun beranjak turun ke bawah menghampiri Reno yang sedang duduk di ruang tamu.

"Ren,, Andini katanya lupa Mau jalan, kamu tunggu dulu ya, dia lagi siap-siap"

"Eh iya ma gapapa"

"Mama mau ke dapur dulu ya. Kamu tunggu dulu aja disini"

"Iya ma"

Sedangkan di kamar, Andini Baru saja  selesai mandi dan sedang memilih baju yang pas untuk keluar dengan Reno.
Andini pun memilih Palazzo berwarna Maroon nya. Tidak lupa  Rambut yang di gerai dengan bandana yang sudah menjadi ciri khas Andini.

 Tidak lupa  Rambut yang di gerai dengan bandana yang sudah menjadi ciri khas Andini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selesai dengan semuanya Andini pun beranjak turun mencari Reno.

"Renoo". Ucap Andini ketika melihat Reno tengan duduk di ruang tamu.

"Udah siap? Yuk berangkat"

"Kita kemana". tanya Andini

"Ada aja yuk". ajk Reno

"Iya aku bilang dulu sama mama. Mama dimana ya".

"Tadi bilang di dapur"

"Ma Dini berangkat ya sama Reno." Ucap Andini dengan mama nya yang tidak jauh dari ruang tamu.

"Iya hati-hati"

Andini dan Reno pun keluar rumah dan langsung memasuki mobil yang sudah di bawa Reno.

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang