Happy reading ❤️
Bel pulang sekolah telah tiba. Andini dan Reno pun beranjak pulang, namun sebelum pulang mereka akan mampir ke pasar untuk membeli bahan masakan. Kenapa bukan supermarket atau toko besar lainnya itu karena Andini yang minta dan Reno hanyalah bisa menurutinya.
Sesampainya mereka di pasar, mereka berdua pun langsung memasuki pasar tersebut yang lumayan ramai.
"Mau beli apa Din?" Tanya Reno saat mengelilingi pasar.
"Gimana kalau kita cari cumi entar kita masak cumi goreng tepung"
"Iya boleh tuh bunda aku juga suka cumi"
Mereka pun mencari pedagang yang menjual cumi.
Hampir sekitar 20 menit mereka mengelilingi pasar tersebut. Mereka pun beranjak pulang.
"Kamu mau beli apa lagi yang ?" Tanya Reno ketika akan melajukan motornya.
"Emm nggak ada sih"
"Yaudah kita langsung ke rumah aku aja ya"
"Iyaa Ren"
Reno pun melajukan motornya.
Sesampainya di rumah Reno, Andini pun langsung turun dari motor.
Mereka pun memasuki rumah Reno yang juga lumayan besar seperti rumah Andini."Yuk masuk" ajak Reno dan menarik tangan Andini lembut.
"Bundaa renoo pulangg." Teriak Reno ketika memasuki pintu utama rumah itu.
"Eh anak bunda, kenapa jam segini baru pulang." Ucap mama Reno yang tengah duduk di kursi ruang tamu
"Iya Bun tadi aku ke pasar"
"Ngapain kamu ke pasar udah kayak emak-emak aja"
Mendengar itu Andini sebenarnya ingin tertawa namun ia tahan.
"Loh loh ini siapa Ren cantik banget" ucap bunda Reno yang baru menyadari kedatangan Andini.
"Ini loh Bun yang aku ceritain ke bunda, Andini"
"Ohh ini toh orang nya, aduh cantikk banget." ucap bunda Reno, bunda nya pun langsung bangun dari duduk dan menghampiri Andini.
"Andini Tante." Ucap Andini sambil menyalami tangan bunda Reno.
"Bunda Arini. Kamu jangan panggil Tante panggil bunda aja"
"Iya bunda"
"Oh iya kalian ke pasar beli apa?"
"Ini kita beli cumi sama beberapa Sayur bun." Ucap Andini menunjukkan kresek yang dibawanya.
"Andini suka masak loh Bun. Makannya aku ajak dia ke rumah masak sama bunda."
"Yaudah Kalok gitu kamu ganti baju dulu Ren. Andini kamu ikut bunda ya"
"Jangan bunda bilang macem-macem tentang aku sama dia." Ucap Reno sebelum pergi ke kamar nya.
"Suka suka bunda dong, yuk sayang." Ucap bunda Arini, lalu mengajak Andini untuk ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
RandomFOLLOW SEBELUM BACA!! DIREVISI SETELAH TAMAT!!! Namanya Andini Dwi Pricilla seorang gadis remaja SMA yang super banyak bicara dan memiliki sifat bar-bar yang bertemu dengan seorang Areno Agastya yang sangat menyukai game. "Aku tau ini mungkin terla...