Hallo semua
Happy reading
Jangan lupa follow aku ya:)****
Keesokan paginya Andini sudah selesai sarapan, dan siap untuk berangkat sekolah.
Ketika Andini keluar halamannya, sudah ada Reno di depan gerbangnya."Sayang" ucap Andini
"Pagi sayang, udah siap kan, yuk berangkat"
"Udah kok, Ayuk"
Seperti kemarin Reno Kembali melepas jaketnya untuk menutupi paha Andini.
Dan Reno langsung melajukan motornyaMereka sampai di sekolah jam 06.30, jadi sekolah masih sepi
"Andin, kamu udah sarapan?"
"Udah sayang, kamu udah?" Tanya Andini
"Belum, tungguin aku makan yuk, jugaan di kelas kamu belum semua Dateng"
"Iya" jawab Andini
Ketika mereka sampai di kantin Reno langsung memesan makanan dan Andini hanya menunggu.
"Aku makan di kelas kamu aja gimana?" Tanya Reno
"Iya boleh Ren"
Setelah sampai di kelas,
Reno duduk di sebelah Andini."Kamu beneran udah makan yang?" Tanya Reno.
"Iya Reno sayang, aku udah sarapan tadi di rumah".
"Yaudah, aku makan ya"
"Iya"
Ketika Andini dan Reno sibuk dengan urusan masing-masing. Tiba-tiba ada yang teriak dari luar.
"ANDINI DWI PRICILLA"
Dan Andini sangat mengenali suara itu, itu suara Lona"Apaan sih lon, Lo pagi-pagi udah teriak, kaya orang gila tau"
"Wahh pantes, udah ngebucin aja, masih pagi woii" ucap Lona.
"Lo iri bilang" jawab Reno
"Helloo, seorang Lona Marlinawati iri enggak banget" jawab Lona sambil mengibaskan tangannya
"Lona, Bella mana?"
"Nggak tempe gw. Ee Reno ngapain Lo disini pagi-pagi, tadi kelas sepi, Lo apain sahabat gw hah?"
Uhuk-uhuk
Andini pun langsung menyodorkan air untuk Reno"Kalo makan pelan-pelan sayang"
"Nyonya Lona yang terhormat. Omongan Lo jaga ya"
"Hahaha, mangap, gw kan bercanda Lo nya aja yang sensian"
"Ih Lona sejak kapan pikiran Lo ngeres hah?" Tanya Andini
"Semenjak gw jadi korban fakboy". ucap Lona kembali sedih.
"Ihh dasar" ucap Andini
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
AléatoireFOLLOW SEBELUM BACA!! DIREVISI SETELAH TAMAT!!! Namanya Andini Dwi Pricilla seorang gadis remaja SMA yang super banyak bicara dan memiliki sifat bar-bar yang bertemu dengan seorang Areno Agastya yang sangat menyukai game. "Aku tau ini mungkin terla...