Aku tau mungkin ini terlalu cepat namun
Perlahan kita akan saling mengenal
{Areno Agastya}
Hari ini adalah hari Senin. Dan Andini baru saja selesai menyiapkan nasi goreng untuk Reno.
Selesai berkutik di dapur Andini pun menuju ke kamarnya dan melakukan ritual mandinya.
Selesai dengan ritual nya itu Andini pun mengenakan pakaian sekolah nya selesai itu ia langsung memoleskan lip tint di bibir pinknya. Tak lupa juga bandana navy yang sudah menjadi ciri khas Andini.Selesai dengan semuanya Andini pun menghubungi Reno.
"Hallo Ren"
"Hallo...
Sayang aku udah mau otw nih ke rumah kamu""Owh oke aku tunggu ya"
Andini pun mematikan sambungan teleponnya dan beranjak kebawah menemui mama nya.
"Pagi ma " ujar Andini
"Nggak sarapan dulu Din?" Tanya mama Tiara
"Aku nanti makan di sekolah aja ma, aku juga udah bawa nasi goreng nih." jawab Andini.
"Yaudah kamu hati-hati ya sayang"
"Owh iya ma, papa kapan pulang?"
"Kemarin sih pas mama telpon bilang nya bulan depan"
"Ohhh. Yaudah Andini berangkat ma"
"Hati-hati sayang"
Andini pun mengecup punggung tangan mamanya dan berlalu pergi meninggalkan rumahnya."Renooo" Teriak Andini ketika melihat Reno sedang duduk di atas motornya sambik memainkan handphone.
"Yuk berangkat" ajak Reno sambil memasukan handphone ke dalam saku celananya. Dan merekapun beranjak berangkat ke sekolah.
***
Sesampainya mereka di sekolah mereka langsung beranjak ke kelas andini.
"Ren aku ke Kantin dulu beli minum ya"
"Aku aja yang beli kamu tunggu sini dulu ya"
"Iya deh Kalok gitu"
Sambil menunggu Reno Andini pun mengambil handphonenya di dalam tas biru nya ia berniat untuk mengecek grup WhatsApp nya.
Squad abal-abalan
//Lona Marlina : gaes ada yang udah di sekolah blm ?//
//Renata L : mau otw//
//Bella S : 2//
//Vani Nitaa : 3//
//Lona Marlina : males banget lu pada//
//Vani Nitaa : emang lu udah di sekolah goblok?!//
//Lona Marlina : belum 😁//
//Bella S : Lo jg sama tai bilang orang aja//
/Andini Pricil :. Picture.
Gw tuh anak rajin////Lona Marlina : tumben lu pagi-pagi udah di sekolah //
//Bella S : gw jg udah di sekolah otw ke kelas//
//Lona Marlina : gw ootewee//
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love
RandomFOLLOW SEBELUM BACA!! DIREVISI SETELAH TAMAT!!! Namanya Andini Dwi Pricilla seorang gadis remaja SMA yang super banyak bicara dan memiliki sifat bar-bar yang bertemu dengan seorang Areno Agastya yang sangat menyukai game. "Aku tau ini mungkin terla...